Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Maret 04, 2016

Cara Menyerang Dengan Witch di Game Clash of Clans

Cara Menyerang Dengan Witch di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Game Clash of Clans memungkinkan gamer mengeksplorasi berbagai tipe serangan. Salah satu strategi serangan ialah mengandalkan pasukan Witch.


Witch merupakan karakter pasukan yang dapat menghasilkan beberapa skeleton yang menyerang bersamaan. Untuk memaksimalkan serangan, Witch dapat dipadukan dengan karakter seperti Wizard serta Golem.

Video dengan judul 'Clash of Clans - TH11 vs. TH10 Mass Witch Attacks' telah diunggah Jenderalfeb pada 2 Januari 2016. Dari video yang telah ditonton lebih dari 1500 pengakses YouTube itu, gamer bisa melihat dan berlatih cara menyerang menggunakan sejumlah Witch.

Gamer yang menggunakan karakter Witch telah memiliki Towh Hall level 9 ke atas. Witch dapat disediakan hingga berjumlah 10 untuk memaksimalkan daya serang.

Pertama-tama, gamer bisa menurunkan terlebih dahulu Golem di salah satu sudut base musuh. Menggunakan Spell Jump, memungkinkan karakter bertubuh batu tersebut masuk ke dalam base.

Setelah Golem, gamer bisa menurunkan Wizard untuk meratakan bagian luar bangunan base lawan. Sesudah Golem dan Wizard, gamer dapat menurunkan sejumlah Witch di belakang dua pasukan tersebut.

Semakin tinggi level Witch, maka skeleton yang dikeluarkan berjumlah semakin besar. Kumpulan skeleton ini dapat menyerbu base lawan, membuat umpan bagi objek pertahanan seperti Inferno.

Demikianlah informasi mengenai Cara Menyerang Dengan Witch di Game Clash of Clans. Nantikan informasi car menyerang dengan troop lainnya pada game Clash of Clans. Selamat bermain ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menyerang Dengan Witch di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar