Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Februari 05, 2016

Pengertian Clan Wars di Permainan Game Clash Of Clans

Pengertian Clan Wars di Permainan Game Clash Of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian, dimana bagi yang baru memainkan game coc ini tentunya membutuhkan informasi seputar permainan game Clash of Clans ini. Salah satu fitur yang menarik pada game clash of clans ini adalah adanya perang antar clans atau clans war. Nah pengertian dan aturan Clan Wars ini bisa kalian baca dibawah ini


Clans Wars Clash of Clans

Untuk bisa ikut serta dalam clans war, anda harus memiliki clan terlebih dahulu. Jumlah member yang bisa mengikuti clans war sekitar 15 sampai dengan 50 pemain (15 vs 15, 20 vs 20, 25 vs 25, 30 vs 30, 35 vs 35, 40 vs 40, 45 vs 45 dan 50 vs 50 ). Untuk memulai CLAN WARS, Hanya petinggi di dalam clans yaotu seorang leader dan co-leader bisa memulai CLAN WARS ini.

Tahap dalam clan wars clash of clans

Preparation Day (Hari persiapan)

Dalam tahap ini pemain bisa mempersiapkan base sebelum memulai berperang (24 jam)  Jadi siapkan pertahanan kamu yang kuat sebelum di mulai Battle day, karena saat Battle Day base kamu tidak dapat di rubah.

Battle Day (Hari Perang)

Waktu Battle Day 24. Siapkan Clan kamu untuk memenangkan pertandingan ini. Atur strategi terbaik kamu bersama Clan kamu.

Peraturan dalam clan wars clash of clans

Perhitungan kemenangan clan wars
  1. Bintang 1 : Hanya menghancurkan Town Hall musuh mendapatkan bintang 1 (persentase base musuh hancur kurang dari 50%)
  2. Bintang 2 : Jika kamu menghancurkan Town Hall musuh dan persentase kamu menghancurkan base musuh lebih dari 50% mendapatkan bintang 2.
  3. Bintang 3 : Jika kamu mampu menghancurkan base pertahanan musuh sampai rata, kamu mendapatkan bintang 3.

Untuk tahap di final nanti setiap kemenangan di hitung jumlah bintang terbanyak yang di dapatkan oleh salah satu clan yang mengikuti war. Namun, jika skor draw? Maka jumlah loot yang kita dapatkan akan di bangi menjadi dua.

Demikianlah informasi mengenai Pengertian Clan Wars di Permainan Game Clash Of Clans. Selamat bermain dan semoga clan anda berjaya terus dalam clan wars.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengertian Clan Wars di Permainan Game Clash Of Clans

0 comments:

Posting Komentar