Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Januari 18, 2016

Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Bug Town Hall 11

Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Bug Town Hall 11 kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Supercell telah resmi menghadirkan Town Hall 11 untuk Clash of Clans (CoC) pada Desember 2015 lalu, namun performa game strategi bernuansa kolosal tersebut masih belum berjalan mulus karena masih dipenuhi bugs. Banyak gamers menyayangkan hal ini dan mengeluh ke developer asal Finlandia tersebut. Seperti yang dilansir International Business Times, Minggu (17/01/2016), lewat posting resminya di forum Clash of Clans,-


Supercell menyatakan jika mereka akan menghadirkan update terbaru dengan membawa perbaikan bugs yang ada di Town Hall 11. Tetapi, mereka masih merahasiakan kapan update tersebut akan dirilis. Meski demikian, sudah beredar banyak bocoran yang mengungkap update terbaru itu. Selain membawa perbaikan bugs, update ini juga akan menampilkan Star Bonus baru.

Gamers nantinya akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, serta dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer, jika mendapatkan skor berjumlah lima bintang. Bahkan, nantinya juga ada fitur baru yang disebut ‘Treasury’ yang berfungsi untuk objek bangunan Clan Castle.  Fitur ini akan serupa dengan tempat penyimpanan gold dan elixir, serta menyimpan beberapa War Loot dan Star Bonus.

Selain itu, terdapat juga fitur yang disebut-sebut sebagai `Loot Cart’. nantinya fitur ini akan menyimpan sebagian dari setiap harta yang dicuri. Usai harta berhasil dikumpulkan, Loot Cart akan langsung ‘mentransfer’ hasil curian itu ke Treasury.


Demikianlah informasi mengenai Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Bug Town Hall 11. Nantikan informasi seputar update coc lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Bug Town Hall 11

0 comments:

Posting Komentar