Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Minggu, Januari 31, 2016

Cara Mudah Mengembalikan Akun CoC yang Hilang

Cara Mudah Mengembalikan Akun CoC yang Hilang kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian, sering kali sebuah akun mendadak hilang, di hack ataupun lupa passwordnya. Tak terkecuali akun game coc atau clash of clans juga bisa hilang atau di hack dan lupa passwordnya. Nah di bawah ini adalah trik mudah untuk mengembalikan akun coc yang hilang tersebut, bisa kalian baca selengkapnya.


Langkah langkah mudah untuk mengembalikan akun coc yang hilang:

1. Buka akun COC anda setelah berhasil terbuka silahkan masuk ke Settings di bagian pojok kiri bawah pilih Help And Support untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini


2. setelah itu akan ada tab baru terbuka dengan banyak sekali pilihan silahkan pilih "Lost Village".


3. selanjutnya setelah anda memilih pilihan tersebut akan ada lagi banyak pilihan silahkan pilih  "I Lost My Village, How do I get it Back".


4. langkah berikutnya nanti anda akan diwajibkan untuk mengirim sebuah pesan ke Supercell selaku pihak pengembang game Clash Of Clans. untuk mengirim pesan ke supercell cukup mudak kok, cukup isi dengan masalah yang anda keluhkan dan kolom bawahnya isi dengan nama dan email gmail yang dulu anda gunakan untuk mendownload game ini via play store, kemudian klik kirim.


5. langkah selanjutnya adalah menunggu balasan dari Supercell biasanya 1 - 3 Jam. untuk mengecek apakah sudah ada balasan atau belum seperti biasa buka game Clash Of Clans kemudian buka Settings dan di Help And Support akan muncul peringatan merah.


jika kamu sudah mendapatkan balasan biasanya berupa pertanyaan seputar kepemilikan akun tersebut, bacalah baik-baik setiap pertanyaan yang di ajukan dan jawablah dengan sedetail mungkin agar pihak supercell bisa cepat menangani kasus anda.

Contoh Pertanyaan yang Akan Kamu Terima dari Pihak Supercell
  1. When (month & year) did you create the village?
  2. Where (city & country) did you create the village?
  3. When did you notice that your account was compromised?
  4. What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  5. If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Contoh Jawaban dan Bisa diganti Sesuai dengan Data Asli Akun Kamu
  1. 2014 - May
  2. Bandung, Indonesia
  3. One Month Ago, When I Lost My Device
  4. Samsung Galaxy S5
  5. Jika kamu pernah membeli gems sebelumnya sebaiknya ikut lampirkan konfirmasinya yang biasanya anda terima di email dan kalau bisa screenshoot Desa/Village kamu agar lebih dipercaya oleh pihak supercell
  6. Terakhir klik kirim

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Mengembalikan Akun CoC yang Hilang. Kalian tinggal menunggu sampai paling lambat 24 jam setelah mengirimkan email kepada pihak Supercell dan akun anda segera diproses. Semoga akun coc anda segera kembali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengembalikan Akun CoC yang Hilang

0 comments:

Posting Komentar