Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Sabtu, Desember 05, 2015

Update Clash of Clans Hadirkan Witch Level 3

Update Clash of Clans Hadirkan Witch Level 3 kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk para clasher, dimana informasi terbaru seputar Game CoC yang merupakan game mobile yang banyak diminati oleh para gamer, Clash of Clans kini telah menghadirkan Witch Level 3.


Developer game Clash of Clans, Supercell telah mengumumkan bahwa para pecinta game CoC dapat melakukan upgrade ke Witch Level 3. Developer game CoC tersebut sebelumnya juga sudah mengumumkan mengenai kemunculan Minion Level 7.

Lalu apa saja keistimewaan yang bisa didapat gamer di Witch Level 3 ? Kehadiran Witch Level 3 di game Clash of Clans (CoC) memungkinkan para gamer dapat memunculkan lima tengkorak hidup sekaligus disaat bersamaan. Lebih maksimal, Witch Level 3 juga bisa menangani hingga 10 tengkorak hidup sekaligus.

Tidak hanya mengumumkan mengenai kehadiran Witch Level 3, developer game Clash of Clans (CoC) juga mengkonfirmasi mengenai biaya gold saat pengguna mencari target base lawan untuk Town Hall 10 telah turun, dari 1000 gold kini hanya 900 gold.

Clash of Clans Telah Hadirkan Witch Level 3

Dengan menurunya biaya gold untuk Town Hall 10, kemungkinan biata Next di Town Hall 11 sebesar 1000 gold. Selain itu gamer juga masih bisa melakukan upgrade ke tingkatan baru untuk bangunan tertentu, struktur pertahanan dan juga yang lainya.

Pastinya para pecinta Game CoC juga telah menanti kehadiran hero baru, yang akan dihadirkan di game Clash of Clans. Hero baru tersebut bernama "Grand Warden" dan sebentar lagi game Clash of Clans akan mengupdatenya. Kita tunggu saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Clash of Clans Hadirkan Witch Level 3

0 comments:

Posting Komentar