Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Desember 25, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Trophy Pada Town Hall 10 Clash of Clans

Cara Mudah Mendapatkan Trophy Pada Town Hall 10 Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana cara untuk mengatur pertahanan base town hall 10 agar menjadi yang terkuat dan terbaik di level kelasnya. Mengupgrade town hall 10 memang membutuhkan gold yang sangat banyak yaitu 4.000.000 dengan lama upgrade selama 14 hari.


Town Hall 10 Clash of Clans

Jika pembangunan town hall 10 telah selesai, maka semua item yang tersedia seperti troops, building, wall, defensive sudah terbuka semua ( dapat di beli dan di upgrade ). Pada saat pengerjaan dan upgrade building maupun upgrade troops membutuhkan waktu terbilang lama, hampir bisa mencapai 2 minggu. Agar di waktu anda saat sibuk loot mencari tambahan untuk mengupgrade pertahanan yang lainnya, anda harus usahakan memiliki 5 buah builder.

Kebanyakan pada town hall level 10, para gamers clash of clans hanya memiliki 4 builder saja. Anda bisa mendapatkan gems setelah mencapai trophy 2600, pada trophy 2600 ini anda akan mendapatkan 1000 gems gratis. Dan bisa membeli builder ke 5, builder ke 5 dapat di beli dengan gems 2000. Di wajibkan agar anda sebelumnya sudah memiliki 1000 gems. Kalau saja jumlah gems masih kurang untuk membeli builder, anda dapat melakukan pembersihan obstacles. Cara lainnya atau anda menyelesaikan semua misi quest yang ada di achievements.

Berikut cara mudah mendapatkan trophy pada town hall 10 Clash of Clans:
  • Taruh elixir atau gold stroge di luar pagar / wall.
  • Taruh Dark elixir storage diluar
  • Versi irit : Untuk attack, hajar aja Town Hall musuh yang ada di luar pagar. Walaupun cara ini cukup lama karena trophy yang di dapat sedikit sekali, namun cukup efektif mendapatkan trophy.
  • Versi boros : Boost barrack dan spell kamu. Attack aja menggunakan full troops. Cara ini cepat, namun akan mengurangi elixir kalian untuk membeli pasukan dan spell.
  • Clan Castle : Jangan lupa meminta pasukan untuk mengisi clan castle. Saya sarankan di isi archer aja.
Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Mendapatkan Trophy Pada Town Hall 10 Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan selamat bermain coc ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendapatkan Trophy Pada Town Hall 10 Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar