Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Rabu, Desember 30, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Game Clash of Clans

Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana jika kalian gemar bermain Clash of Clans (CoC), pasti tahu dong apa itu Dark Elixir? Ya, Dark Elixir merupakan sebuah rare item yang sulit didapat dalam game CoC, item ini menyerupai Elixir namun dengan warna yang lebih gelap.

Karena saking sulit mendapatkannya, Dark Elixir menjadi item yang mahal selain Gold dan Elixir. Memang apa sih kegunaan Dark Elixir sampai jadi buruan di CoC? Dengan Dark Elixir, kamu bisa membeli Heroes, melatih pasukan di Dark Barrack, Memproduksi berbagai jenis Dark Spell, upgrade dark troops dan heroes, hingga untuk load Inferno Tower. Wajar saja karena fungsinya yang keren itulah Dark Elixir menjadi item paling diburu.


Pergunakan Super Queen Archer

Dengan menyerang menggunakan Super Queen Archer kalian harus upgrade dulu sampai Town Hall 9, nah kalian bisa mendapatkan Dark Elixir dengan mudah, caranya yaitu Queen Archer minimal level 5 supaya Abilitynya bisa dikeluarkan. Komposisinya adalah 8 Healer dan Queen Archer, serta troop lainnya seperti barbarian, archer ataupun Giant. Silakan kalian bidik desa lawan yang DE nya banyak, setelah menemukan desa yang pas, keluarkan langsung Queen Archer dan Healer secara bersamaan.

Ikut Clan War

Dengan ikut Clan War, kalian akan mendapat banyak bonus Loot, termasuk Dark Elixir asalkan bisa menang dalam War. Makin tinggi level Town Hall musuh, maka akan makin banyak Bonus yang didapat ketika menang.

Boost Dark Elixir Drill

Ini sebenarnya merupakan cara dasar untuk memproduksi Dark Elixir, yakni cukup dengan menggunakan Dark Elixir Drill. Jangan lupa untuk mengupgrade Dark Elixir Drill dan Boost dengan Gems agar produksi Dark Elixir makin cepat.

Kumpulkan Trophy dan Join Crystal Champion League

Dengan cara ini kalian akan lebih cepat mendapat bonus Dark Elixir, bahkan ketika mencapai Champion League bonus Dark Elixir yang bisa didapat mencapai 1.200 buah.

Kumpulkan Dark Elixir dengan Attack

Attack atau menyerang secara Multiplayer menjadi cara paling simpel untuk mendapatkan Loot, baik itu Dark Elixir, Elixir, ataupun Gold. Jika kalian ingin mendapatkan banyak Dark Elixir, maka pilih target yang memiliki banyak stok item ini pada unit Dark Elixir Storage dan Dark Elixir Drill. Biasanya sih player yang punya banyak stok Dark Elixir telah memiliki banyak Trophy diatas 1250.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Game Clash of Clans. Selamat mencoba dan semoga Dark Elixir nya semakin bertambah banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar