Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Rabu, Desember 23, 2015

Cara Mudah Memindahkan Account CoC dari iOs ke Android

Cara Mudah Memindahkan Account CoC dari iOs ke Android kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana untuk memindahkan account game clash of clans dapat dimainkan di OS iOs Apple dan juga di Android, kebetulan HP yang berbasis iOs anda dijual atau hilang dan anda membeli lagi HP baru yang berbasis Android, nah bagaimana cara memindahkannya? banyak yang masih bingung cara memindahkan dari iOs ke Android. Dalam beberapa kasus yang ada di internet, cara memindahkan id atau akun COC ke device lain. Dalam hal adalah dari OS Ios apple ke Android.


Cara Mudah memindahkan account CoC iOs ke Android adalah sebagai berikut :
  • iOs maupun Android nya sudah paling update CoC nya.
  • Pindahkan dari device iOs (Old Device) ke Android (New Device).
  • Selesaikan dulu Tutorial CoC di Android (New Device) sampai selesai. Kemudian Masuk ke Option di Android nya. Login Google+ kalian sampai tulisannya Connected.
  • Kemudian Pilih Link A Device, pindahkan dari iOs ke Android, jadi android nya sebagai New Device. Jadi pilih This is the New Device.
  • Kembali ke device iOs anda, di CoC nya buka Option. Kemudian tap link a device. Pilih This is the Old Device. Setelah itu akan muncul Kode yang harus anda masukkan ke dalam device Android dalam waktu kurang dari 2 menit.
  • Masukkan Code yang anda dapat di device iOs tadi ke device Android anda.
  • Apabila berhasil, nanti akan muncul keterangan account CoC anda sebelum nya. Dan selesai sudah cara pindah account clash of clans ios ke android.
Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Memindahkan Account CoC dari iOs ke Android. Nantikan informasi tutorial CoC lainnya, selamt bermain di device android ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Memindahkan Account CoC dari iOs ke Android

0 comments:

Posting Komentar