Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Selasa, Desember 08, 2015

Cara Mudah Agar Sering Munculnya Gems Box di Clash of Clans

Cara Mudah Agar Sering Munculnya Gems Box di Clash of Clans kali ini akan admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian clasher game clash of clans. Entah benar atau tidak cara mudah agar sering munculnya gems box ini, karena pihak Supercell tidak memberikan cara, tapi cara ini hanya saja tim dari jagat clash of clans suka melakukannya, setidaknya kita berusaha untuk mendapatkannya. Beberapa cara mudah munculnya gems box ini banyak yang menulisnya di blog tetangga. Yang paling banyak menulisnya adalah melakukan donasi sesama anggota clans dapat mempermudah sering munculnya gems box, so sering seringlah berdonasi ya.


1. Jangan terburu buru menebang pohon sampai keluar gems box, para clasher clash of clans bisa menebang pohon setelah membuka gems box dan biarkan pohonnya tumbuh kembali sampai banyak dan tentunya hal ini bisa memancing keluarnya gems box kembali.

2. Sering melakukan donasi sesama anggota clans, hal ini juga bisa memudahkan muncul kembali gems box.

3. Hancurnya base kalian juga bisa memudahkan munculnya gems box, so semakin hancur sepertinya semakin mempercepat keluarnya gems box. Caranya tergantung kalian untuk mendesign basenya supaya cepat hancur, hal ini jika kalian lagi mengejar gems box saja ya.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Agar Sering Munculnya Gems Box di Clash of Clans, jika kalian mempunyai tips cara mudah agar sering munculnya gems box bisa tulis komentar di dibawah ini. So nantikan saja tips dan trik game clash of clans lainnya. Selamat bermain coc ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Agar Sering Munculnya Gems Box di Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar