Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Selasa, Oktober 27, 2015

Update Clash of Clans (COC) Supercell Konfirmasi Hadirnya Town Hall 11

Update Clash of Clans (COC) Supercell Konfirmasi Hadirnya Town Hall 11 kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana tak dipungkiri, Clash of Clans masih menjadi salah satu game mobile yang diminati para pengguna smartphone dan tablet. Tak terasa, setelah tiga tahun berjalan, game strategy itu telah sampai pada update Town Hall 11.


Sebenarnya, kabar mengenai update Town Hall 11 sudah beredar di kalangan gamer sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja, kali ini Supercell selaku developer game tersebut mempertegasnya dengan mengonfirmasi adanya update tersebut.

Dalam ajang ClashCon yang digelar di Helsinki, Finlandia, pada 24 Oktober 2015 kemarin, Supercell memberikan teaser mengenai sejumlah update dalam gamenya. Salah satu update yang menjadi sorotan adalah soal Town Hall, dimana kini gamer bisa meng-upgrade menjadi Town Hall 11.

Selain memiliki tampilan baru, dikutip dari Touch Arcade, Senin (26/10/2015), Town Hall 11 membawa satu bangunan defensive baru, yakni Falcon. Bangunan yang mengusung desain miirp elang dengan ukuran 4x4 ini berfungsi sebagai defender, baik dari serangan darat maupun udara.

Tak hanya itu, Supercell juga memberikan sneak peak yang mengindikasikan adanya hero ketiga. Sayang, Supercell belum mau berkomentar kapan update Town Hall 11 ini akan mulai dirilis ke semua gamer Clash of Clans. Namun suber lain yang dikutip dari Android Guys memperkirakan, update Town Hall 11 akan dirilis di antara perayaan Halloween dan Natal.

Di samping membawa kabar baik dan kegembiraan, update Town Hall 11 nyatanya juga membawa kekhawatiran tersendiri di antara gamer Clash of Clans. Kekhawatiran tersebut dikarenakan update Town Hall 11 sudah pasti tidaklah murah dan dirasa sulit bagi sebagian besar gamernya.

Demikianlah informasi mengenai Update Town Hall 11 Clash of Clans (COC). Kita tunggu saja kehadiran TH 11 tersebut. Selamat bermain ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Clash of Clans (COC) Supercell Konfirmasi Hadirnya Town Hall 11

0 comments:

Posting Komentar