Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Sabtu, Oktober 31, 2015

Apakah Master Wizard Hero Baru di Game COC (Clash of Clans) ?

Apakah Master Wizard Hero Baru di Game COC (Clash of Clans) ? kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian dimana setelah beberapa hari lalu konfirmasikan bakal hadirnya Town Hall 11 dan juga item baru bernama “Falcon”, developer dari game COC (Clash of Clans) yakni Supercell dirumorkan juga akan menghadirkan Hero Baru untuk menemani Barbarian King dan Archer Queen. Rumor yang beredar tersebut bisa dilihat dari beberapa video di Youtube yang masih berupa siluet dan belum diketahui pasti seperti apakah Hero baru tersebut.

Dari gambar yang berupa siluet hitam tersebut, dibawahnya ditampilkan berapa nilai hero yang harus ditebus, yaitu dengan 6000000 elixir ungu para gamers COC (Clash of Clans) baru bisa membeli Hero baru tersebut.

Para gamers COC (Clash of Clans) tentu sangat menantikan hadirnya Hero baru tersebut, seperti yang dilansir dari Product-reviewers (30/10/2015), Supercell yang merupakan developer game dari COC (Clash of Clans)  tidak akan hanya memberikan upgrade Town Hall 11, tapi juga akan menghadirkan hero baru yang dibarengi dengan upgrade item COC (Clash of Clans) laiinya untuk dapat menambah keseruan para gamers COC (Clash of Clans).


Dengam munculnya siulet dari hero baru COC (Clash of Clans), banyak para gamers yang memberikan argumen akan hero baru tersebut. Salah satu yang paling banyak menduga hero baru tersebut ialah “Master Wizard”. Dimana Product-reviewers juga telah meperlihatkan wujud dari Master Wizard walupun sampai saat ini masih belum resmi diluncurkan oleh Supercell.

Adapula gamers yang menebak akan kehadiran Hero baru COC (Clash of Clans) itu akn mempunyai sayap dan bisa terbang seperti dragon maupun Minion dan Lava. Namun dengan tebusan 6000000 elixir, Hero baru tersebut akan bisa dirilis melalui barrack biasa, bukan melalui Dark Barrack.

Diimumkan juga dalam Forum Resmi Supercell, developer game COC (Clash of Clans) itu mengadakan kompetisi untuk para gamers COC (Clash of Clans) dengan berkreasi menciptakan wujud dari Hero Baru untuk game COC (Clash of Clans). Para gamers dapat memberikan kreasi hero barunya dengan mengunggah gambar dari Hero baru COC (Clash of Clans) pada page sosmed Facebook, Twitter, Instagram dan juga Forum di Thread Supercell.

Demikianlah informasi mengenai Master Wizard Hero Baru di Game COC (Clash of Clans). Nantikan saja kehadirannya, karena Supercell sudah mengkonfirmasi kehadiran Hero baru dan juga Town Hall 11.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Master Wizard Hero Baru di Game COC (Clash of Clans) ?

0 comments:

Posting Komentar