Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Kamis, September 17, 2015

Update Clash of Clans September 2015 Peningkatan Spell Satu Level

Sebelumnya admin Jagat Clash of Clans telah informasikan mengenai update besar Clash of Clans bulan sepetember, dimana kali ini informasi mengenai game Clash of Clans (CoC) akan mendapatkan update pada bulan ini. Update tersebut menghadirkan beberapa peningkatan, salah satunya menambah satu level untuk Spells.


Misalnya saja, bila Lightning Spells saat ini hanya mencapai batas maksimal di level 6. Maka, update ini akan menambah satu tingkat lagi menjadi level 7. Tentunya, peningkatan tersebut akan menambah daya hancur pada objek di base lawan.

Di akun Twitter resmi game CoC, @ClashofClans gamer bisa melihat bahwa update ini tengah dipersiapkan dan segera dirilis dalam waktu dekat. Untuk memberikan gambaran seperti apa pembaruan pada CoC, akun Twitter @ClashofClans mem-posting link video YouTube.

Pembaruan tidak hanya menambah satu tingkat untuk Lightning Spells, tetapi juga Spell lainnya seperti Poison Spell, Earthquake Spell. Khusus Freeze Spell, kini Spell tersebut dapat membekukan pasukan yang mampu terbang atau air troops.

Gamer CoC bisa memanfaatkan 250 gems untuk membeli Shields, yang dapat melindungi base selama satu pekan. Perlindungan Shields selama satu pekan tersebut tersedia untuk tingkat liga Titan II dan Titan III.

Belum diketahui kapan Supercell akan menyediakan Town Hall level 11. Dengan munculnya Town Hall level 11, maka pemain diharapkan akan dapat mengakses pembaruan-pembaruan pada Gold Mine, Elixir Collector, serta jebakan pasukan yang lebih kuat.

Tidak hanya itu, meningkatnya level Town Hall juga umumnya diiringi dengan fasilitas baru seperti upgrade barrack, upgrade dinding, dan upgrade bangunan lainnya.

Sebelumnya, Supercell telah mengungkap update pada awal Juli menghadirkan penambahan baru seperti Poison Spell, Level 5 Dragons, turnamen Legend League baru dan lain-lain.

Demikianlah informasi mengenai Update Clash of Clans September 2015 Peningkatan Spell Satu Level. Selamat bermain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Clash of Clans September 2015 Peningkatan Spell Satu Level

0 comments:

Posting Komentar