Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Selasa, September 29, 2015

Update Clash of Clans Selanjutnya Bakal Hadirkan Town Hall Level 11

Update Clash of Clans Selanjutnya Bakal Hadirkan Town Hall Level 11 kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, seperti yang dikutip dari site techno.okezone.com dimana Game Clash of Clans (Coc) akan mendapatkan update besar yang menghadirkan beberapa fitur baru. Supercell, developer game asal Finlandia, itu menyiapkan update tersebut yang bisa dicicipi oleh gamer pada Oktober 2015.


Dilansir Gottabemobile, Jumat (25/9/2015), pada Oktober, perusahaan menggelar event yang dinamakan ClashCon. Pada event tersebut, kabarnya kejutan akan datang bagi mereka yang sudah memainkan CoC sejak tiga tahun lalu.

Tidak hanya itu, event tersebut juga diharapkan menarik gamer baru dari seluruh penjuru dunia. Para gamer CoC, penggemar, dan developer akan dipertemukan pada event yang dihelat 24 Oktober 2015 tersebut. Mereka akan menyaksikan rilisnya update baru yang berisi beberapa penambahan.

Pada event ClashCon, gamer dapat berharap bahwa Supercell akan meluncurkan Town Hall level 11. Town Hall level 11 menjadi 'penyegar' bagi mereka yang sudah mencapai Town Hall level 10 atau mereka yang sudah bermain CoC selama bertahun-tahun.

Setiap upgrade Town Hall, gamer bisa membuka Spell Factory dengan tingkat yang lebih tinggi, lebih banyak tembok, dan penambahan lainnya. Selain itu, Town Hall 11 juga memungkinkan gamer meningkatkan level pasukan, Spell, update bangunan dan lain-lain.

Selain Town Hall 11, update besar juga diharapkan meningkatkan Clan War Tournaments, memungkinkan gamer Coc untuk bermain dalam modus lima lawan lima di Clan Wars. Rumor lain juga menyebut, kemungkinan Supercell menghadirkan level 8 barbarians dan Hero baru selain Barbarian King dan Archer Queen.

Demikianlah informasi mengenai Update Clash of Clans Selanjutnya Bakal Hadirkan Town Hall Level 11. Semoga saja penyegaran dengan hadirnya TH 11 ini bisa mengobati kerinduan untuk gamers CoC yang sudah bertahun tahun memainkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Clash of Clans Selanjutnya Bakal Hadirkan Town Hall Level 11

0 comments:

Posting Komentar