Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, September 14, 2015

Trik Menggunakan Naga Agar Tidak Menyebar di Game Clash of Clans

Trik Menggunakan Naga Agar Tidak Menyebar di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana setiap pasukan atau troops dalam game Clash of Clans memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Misalnya Wizard, karakter ini memiliki daya hancur yang besar namun tidak begitu kuat saat menahan hantaman meriam atau anak panah Archer Tower.


Begitu juga dengan Giant, yang memiliki ketangguhan pada daya pertahanan, namun cenderung minim kekuatan saat menyerang objek pertahanan lawan. Ada lagi pasukan Dragon atau naga, yang memiliki sifat menyerang serupa barbarian (menyerang objek yang berada di dekatnya), namun naga dapat terbang dan melewati rintangan tembok.

Sebagian besar pada saat Clan War, gamer menggunakan naga karena daya hancurnya cukup besar. Sayangnya, Dragon memiliki kelemahan yakni terkadang ia menghancurkan objek dengan cara menyebar, tak terkendali, sehingga mengakibatkan kekalahan dalam permainan.

Trik menggunakan naga agar efektif meratakan seluruh bangunan base lawan. Sebelum memulai penyerangan, biasanya naga disiapkan dalam jumlah besar, bisa juga dipadukan dengan pasukan balon. Caranya yaitu dengan membuat 'Funnel' atau 'corong'. Maksudnya ialah, membuat naga tidak menyebar ke pinggir base lawan dan hanya menyemburkan apinya ke jantung pertahanan base lawan secara terarah.

Caranya, sebelum menurunkan semua naga, gamer bisa menurunkan dua naga saja di setiap sisi yang mendekati ujung base. Setelah naga tersebut menghancurkan objek bangunan di dekatnya, turunkan semua naga di bagian ujung base, kemudian jatuhkan Rage Spell atau Heal Spell sesuai kebutuhan.

Gamer juga bisa menurunkan beberapa balon dari bagian ujung itu untuk menghancurkan objek-objek pertahanan yang berada di dekatnya. Walau cara atau trik ini sudah tepat, terkadang kekuatan pertahanan base lawan tetap kuat, sehingga mendapatkan satu atau dua bintang saja sudah cukup dibandingkan tidak mendapatkan bintang sama sekali.


Demikianlah informasi mengenai Trik Menggunakan Naga Agar Tidak Menyebar di Game Clash of Clans. Semoga kalian semakin betah memainkan game CoC. Selamat bermain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Menggunakan Naga Agar Tidak Menyebar di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar