Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Kamis, September 24, 2015

Tips Menyerang dengan Archer Queen dan Healers di Game Clash of Clans

Permainan CoC begitu menyenangkan sekali tentunya, banyak strategi yang dicoba oleh beberapa pemain CoC untuk dapat menaikan level pasukan maupun yang lainnya. Salah satu kendalanya adalah dalam permainan CoC adalah semakin tinggi level maka biaya untuk update semakin mahal. Nah kali ini admin Jagat Clash of Clans akan berbagi informasi mengenai Cara Mempergunakan Queen Archer dan Healers untuk mendapatkan Gold dan Elixir serta Dark Elixir dengan mudah dan cepat. Kalian bisa mengikuti caranya seperti yang akan admin ulas di bawah ini



Basis kita harus menyerang dengan Super Queen

Biasanya bila menggunakan serangan ini Anda diharapkan untuk mencari basis yang memiliki sekitar 2.500 Dark Elixir atau lebih untuk anda ambil. Lebih khusus dari Dark Elixir Storage biasanya dijaga ketat ditengah tengah base lawan. Hal ini sebenarnya tidak susah untuk mengambilnya kalau komposisi pasukannya benar. Peranan Archer Queen untuk mengambil Dark Elixir dari Storage bisa anda lakukan dengan komposisi beberapa pasukan yang tepat.

Menggunakan Healers

Healers dan Archer Queen bisa bekerja benar-benar sempurna bersama-sama . Hal lain yang saya perhatikan adalah bahwa strategi ini cukup banyak bekerja untuk setiap tingkat Archer Queen. Saya telah melihat replay dari anak-anak di klan saya menggunakan strategi ini dengan Archer Queen Level 8 dan bisa dengan mudah mengambil 2000+ Dark Elixir dari lawan-lawannya.

Komposisi Pasukan Super Archer Queen

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya fokus utama kompetisi ini adalah Archer Queen dengan mayoritas kamp tentara Anda sedang diisi dengan Healers. Di bawah ini saya akan memberikan ikhtisar yang tepat dari tentara, tapi untuk saat ini saya akan memberikan kontribusi masing-masing pasukan untuk strategi serangan. Saya tidak akan merekomendasikan menggunakan kurang dari 8 Healers pada suatu waktu. Dengan mengatakan bahwa Anda juga tidak perlu melebihi 10, itu terutama tergantung pada leverl Queen Archer nya dan tingkat pertahanan di Town Hall Anda berencana untuk menyerang. Hanya menggunakan penilaian terbaik Anda dengan tepat bagaimana Healers menggunakan pada satu. Dalam kamp militer saya, saya mungkin membawa 10 (dari 2 di setiap kamp militer) tapi aku hanya akan mengerahkan 8 dari mereka meninggalkan saya sendirian untuk serangan berikutnya. Saya juga sangat merekomendasikan membawa mungkin 8 Wall Breakers dengan Anda (2 di setiap kamp) atau mungkin 5-6 gantinya. Penggunaan Wall Breakers akan memungkinkan dia untuk menargetkan bangunan di pusat dasar dan tidak berjalan di sekitar seluruh perimeter. Terakhir para Minion, cukup hanya mengisi tempat yang tersisa di barak Anda dengan Minion. Saya kira Anda bisa mengganti Minion dengan pemanah atau barbarian atau apapun yang Anda pilih, tetapi Minion yang murah dan cepat dalam menghancurkan bangunan.


Ini adalah komposisi pasukan yang tepat menurut saya. Town Hall 10 yang saya punya dan saya telah upgrade maksimal kamp militer sehingga saya bisa memiliki 240 tentara. Karena ini saya membawa 10 archers, 8 wallbreakers dan 42 Minion kombinasi yang baik. Seperti yang Anda lihat saya juga memiliki beberapa spell untuk dibawa.

Jika Anda adalah Town Hall 9 dan hanya dapat membawa 220 tentara saya sarankan 10 Healers 8 Wall Breakers dan 32 Minion. Anda juga bisa mengambil 2 kurang wallbreakers dan mengganti mereka untuk Minion, tetapi 2 Minion tambahan tidak akan membuat perbedaan yang signifikan.

Cara terbaik adalah untuk mencampur dan mencocokkan komposisi pasukan Anda untuk melihat mana yang Anda peduli lebih nyaman menggunakan. Anda mungkin menyadari bahwa Anda perlu lebih wallbreakers dari Anda walaupun Anda butuhkan, atau mungkin Anda lebih suka mengganti beberapa Minion untuk Healers lain. Pilihan ada padamu.

Tentang Spell

Saya akan merekomendasikan memiliki setidaknya satu Jump Spell berguna untuk setiap serangan. Itu tidak berarti bahwa Anda harus menggunakan setiap hal dan setiap serangan tunggal, tetapi jika Queen mulai berjalan dalam arah Anda tidak ingin dia pergi Jump Spell akan membantu mengarahkan dirinya. Juga akan penting untuk memiliki  rage spell hanya dalam kasus. Rage spell terutama harus digunakan pada Healers. Kadang-kadang Anda akan menemukan diri dalam situasi di mana Anda baik kehilangan beberapa Healers atau Anda memiliki sekelompok pertahanan menargetkan Queen dan Healers hanya tidak bisa mengikuti.

Super Queen Farming Strategi

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya apa yang harus dicari ketika menggunakan serangan ini , Anda ingin memastikan bahwa dasar Anda menyerang memiliki jumlah yang banyak Dark Elixir untuk di ambil. Anda juga ingin memastikan itu dapat diakses.

Langkah 1 : Menyebarkan Minion

Saya menggunakan Minion untuk menghancurkan bangunan lawan di sepanjang sudut bawah sehingga Archer Queen bisa langsung diturunkan supaya bisa ke tengah.


Langkah 2 : Keluarkan Queen Archer

Setelah bangunan lawan di bersihkan oleh minion dan Archer Queen bisa leluasa bergerak ke tengah untuk mengambil Dark Elixir tersebut. Tapi harus diingat jangan menurunkan Archer Queen dekat Air Defense karena nantinya akan mematikan Healers.


Langkah 3 : Menggunakan Healers

Segera keluarkan Healers Anda di belakang Archer Queen untuk menjaga menyembuhkannya dari serangan. Saya menggunakan 9 healers karena pertahanan lawan sangat kuat.

Langkah 4 : Menyebarkan Wallbreakers

Setelah Healers menjaga Archer Queen, menunggu saat yang paling tepat untuk mengeluarkan wallbreakers. Anda mungkin harus menunggu tembakan antara mortar atau wizard tower setelah itu anda baru menyebarkan wallbreakers sehingga mereka tidak bisa hancur sebelum mencapai dinding.

Langkah 5 : Menjatuhkan Spell

Kadang-kadang perlu untuk menjatuhkan Spell Langsung untuk mengarahkan pada Archer Queen untuk membantu Healers dan Archer Queen yang terkena serangan .



Langkah 6 : Menunggu Archer Queen Menyerang

Anda tinggal menonton dan menunggu Archer Queen menyerang dengan bantuan Healers tersebut sampai menghancurkan Dark Elixir dan tentunya DE tersebut akan milik anda.

Begitulah informasi mengenai Tips Menyerang dengan Archer Queen dan Healers di Game Clash of Clans. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menyerang dengan Archer Queen dan Healers di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar