Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, September 14, 2015

Mengenal Karakter Golem dan Golemites di Game Clash of Clans

Mengenal Karakter Golem dan Golemites di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Gamer Clash of Clans (CoC) tentu akrab dengan beberapa pasukan yang muncul di permainan strategi tersebut. Golem, salah satu pasukan yang memiliki Hitpoints terbesar, dapat diandalkan sebagai 'tameng hidup' untuk menerobos pertahanan lawan.

Berikut beberapa fakta mengenai Golem yang perlu gamer CoC ketahui. Golem hanya dapat dibuka apabila Dark Barracks telah ditingkatkan pada level 4. Makhluk dengan tubuh batu ini merupakan pasukan termahal dengan biaya ratusan Dark Elixir untuk menciptakannya.

Saat Golem mencapai batas akhir dari 'health bar'-nya, ia dapat berubah menjadi dua makhluk Golemites. Kedua Golemites ini bisa berjalan dan masih tetap dapat menghancurkan bangunan pertahanan musuh.

Serupa dengan Giant, Golem memprioritaskan bangunan pertahanan musuh seperti meriam, archer tower, mortar, serta Air Defense. Namun, saat seluruh bangunan pertahanan tersebut hancur, Golem akan menyerang bangunan yang berada di dekatnya.

Untuk Golem level 1 (membutuhkan 450 Dark Elixir), pasukan tersebut memiliki Hitpoints sebesar 4.500. Sementara Giant dengan level maksimal 7 (membutuhkan 3.500 Elixir) memiliki Hitpoints 1.100. Golem masih jauh lebih kuat dibandingkan Giant.

Golem tidak dapat terpental bila menginjak Spring Trap, sehingga membuatnya cocok menjadi pasukan di garda terdepan. Golem juga efektif untuk menyerang base lawan bila dipadukan dengan pasukan lainnya seperti Wizard dan Pekka.

Wikipedia menerangkan, asal-usul Golem muncul dari dongeng Yahudi, makhluk yang dibuat dari benda mati. Karakter Golem juga muncul pada serial kartun Pokemon dan game Dragon Age.

Demikianlah informasi mengenai Mengenal Karakter Golem dan Golemites di Game Clash of Clans. Semoga kalian semakin betah memainkan game CoC. Selamat bermain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Karakter Golem dan Golemites di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar