Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Agustus 24, 2015

Tips Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans

Tips Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Game Clash of Clans memungkinkan gamer untuk membangun komunitas. Selain itu, gamer juga perlu membangun pertahanan agar musuh tidak mudah memporak-porandakan bangunan dalam base milik gamer.


Dilansir Gospelherald, Jumat (21/8/2015), ada beberapa objek pertahan yang tersedia dalam base gamer, antara lain Canon, Mortar, Archer Tower, Wizard Tower serta Hidden Tesla. Setiap dari objek tersebut perlu diletakan secara tepat agar pertahanan lebih optimal.

Canon
Canon memainkan peranan penting dalam strategi pertahan. Upayakan melindungi Canon dari serangan udara, yakni dengan menempatkan archer tower yang tidak jauh dari radius Canon. Gamer juga perlu upgrade Canon agar daya serang dan pertahanannya semakin kuat.

Mortar
Mortar biasanya diletakkan di pusat atau mendekati bagian tengah base agar terlindungi dari serbuan pasukan musuh. Berbeda dengan Canon, Mortar memiliki daya rusak 'splash', sehingga efektif saat menghantam kumpulan Barcer (barbarian dan archer). Kelemahannya, Mortar tidak dapat menyerang pasukan udara.

Archer Tower
Archer Tower memegang peranan penting dari pertahanan base, karena dapat menyerang musuh yang berada di darat maupun di udara. Lesatan anak panah yang bertubi-tubi dari Archer Tower dapat mematikan troops kecil seperti barbarian, arcer atau goblin atau balon udara. Archer Tower bisa diletakan di bagian tengah, dekat Town Hall atau di lapis terluar, sesuaikan dengan mode base yang pilih oleh gamer.

Wizard Tower
Wizard Tower efektif untuk membasmi troops dengan daya rusak splash atau multi-kill. Wizard Tower bisa diletakan berdekatan dengan storage gold atau storage elixir untuk menjaga dua objek penting tersebut. Menara tukang sihir tersebut efektif mematikan barbarian dan archer, namun cenderung lemah saat menyerang Giant.

Hidden Tesla
Hidden Tesla merupakan objek pertahanan yang letaknya bersembunyi atau tidak bisa diketahui lawan, kecuali mereka telah menaruh pasukan di dekat objek tersebut. Hidden Tesla secara tiba-tiba akan muncul dan menghajar pasukan musuh, baik yang berada di darat maupun udara. Objek pertahanan ini efektif menyerang musuh berjubah besi seperti Pekka. Serupa dengan Archer Tower, Hidden Tesla bisa diletakan di bagian dalam atau lapis terluar, bisa juga diposisikan pada titik area yang mengagetkan musuh.

Baca juga : Cara Maksimal Manfaatkan Clan Castle di Game Clash of Clans

Demikianlah informasi mengenai Tips Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar