Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Agustus 21, 2015

Tips dan Trik Menjual dan Membeli ID Clash of Clans

Tips dan Trik Menjual dan Membeli ID Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda. Game Clash of Clans menjadi salah satu game paling banyak pemainnya di saat ini, karena keunikannya yaitu perang antar clans atau clans wars. Dimana game ini juga bisa menjadi salah satu ladang bisnis yang menjanjikan. Tapi sayangnya banyak yang belum tahu tentang tips menjual dan membeli Id Clash of Clans yang aman. Bagi kalian yang mau tau tips-nya cek aja di sini.


Saat ini sedang marak-maraknya transaksi jual beli ID Clash of Clans antara sesama player. Pemain yang biasanya menjual ID mereka mungkin sudah bosan atau tidak memiliki waktu untuk memainkan game ini kembali, dan bagi pembeli ID biasanya mereka adalah pemain baru yang tak sabar memiliki akun Clash of Clans yang sudah tinggi levelnya, tapi ada pula yang membeli karena clan yang dimilikinya sudah terkenal dan membutuhkan akun dengan level tinggi agar dapat bersaing dengan clan lainnya. Tapi ternyata bisnis yang menguntukan ini disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, biasanya mereka pura-pura menjual ID Clash of Clans palsu dan menjualnya kepada pembeli. Agar kalian terhindar dari tindakan penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, kalian bisa mengkuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Sebelum membeli dan menjual ID Clash of Clans, kalian harus mengetahui harga pasar saat ini, untuk harga pasar kalian bisa melihatnya di internet. Tapi saya akan membagikan daftar harga ID Clash of Clans berdasarkan level Town Hall dan banyaknya bangunan serta troop yang sudah diupgrade.

Harga ID Clash of Clans Town Hall level 6: Rp.50.000-Rp.100.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 7: Rp.150.000-Rp.350.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 8: Rp.400.000-Rp.700.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 9: Rp.750.000-Rp.1.200.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 10: Rp.1.200.000 ke atas

2. Ketahui identitas pembeli dan penjual secara rinci, cara ini bertujuan agar kalian terhindar dari segala tindak penipuan. Jika akun yang kalian beli tidak sesuai dengan yang ditawarkan atau malah kalian ditipu sehingga tidak mendapatkan apa-apa padahal sudah mengeluarkan budget yang besar, kalian bisa melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

3. Screen shoot bukti percakapan kalian dengan penjual dan pembeli, jika kalian sudah memiliki bukti dan sang pembeli atau penjual yang telah menjanjikan barang atau uang yang ditawarkan, namun kenyataannya tidak sesuai dengan yang dijanjikan, kalian bisa melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

4. Utamakan COD, jika kalian sudah sering membeli barang di forum jual beli pasti kalian mengetahui apa yang dimaksud dengan COD. COD itu artinya Cash on Delivery, dimana kalian akan menerima dan membayar di tempat kalian bertemu dengan sang pembeli atau penjual. Cara ini bertujuan untuk lebih meyakinkan kita bahwa sang penjual atau pembeli orang terpercaya. Dan jika melakukan COD saya sarankan kalian ditemani salah satu teman dekat kalian agar lebih aman.

5. Cek dulu sebelum membeli adalah kata-kata yang harus kalian ingat, saat kalian COD, minta kepada sang penjual untuk memberitahu secara detail isi dari akun Clash of Clans yang dimilikinya agar kalian semakin mantap untuk membeli ID tersebut.

6. Ganti password dan informasi lainnya setelah membeli ID Clash of Clans yang sudah kalian dapatkan agar penjual tidak dapat mengganti informasi yang terdapat di dalam ID Clash of Clans yang sudah kalian beli.


Demikianlah informasi mengenai Tips dan Trik Menjual dan Membeli ID Clash of Clans. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Trik Menjual dan Membeli ID Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar