Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Kamis, Agustus 27, 2015

Strategi Menggunakan Valkyrie di Game Clash of Clans

Strategi Menggunakan Valkyrie di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana dalam permainan Clash of Clans, terdapat bangunan Barrack, tempat menciptakan pasukan untuk menyerbu base lawan. Selain Barrack untuk menghasilkan pasukan seperti barbarian atau archer, terdapat Dark Barrack untuk menciptakan makhluk atau monster yang kuat.


Salah satu karakter atau pasukan yang dapat dimunculkan melalui Dark Barrack ialah Valkyrie. Valkyrie tampil dengan wujud seorang perempuan perkasa memegang kapak besar dan berambut orange.

Valkyrie hanya bisa diciptakan apabila gamer telah meningkatkan Dark Barrack hingga level 3. Rupanya, Valkyrie memiliki daya tahan terhadap serangan lawan atau Hitpoints lebih besar dibandingkan karakter Giant.

Dengan Hitpoints yang lebih besar, Valkyrie unggul dibandingkan karakter lainnya, tidak mudah tewas terkena meriam atau panah lawan. Meskipun Valkyrie menggunakan Dark Elixir yang terbilang langka atau mahal dibanding Elixir, namun menggunakan Valkyrie saat War merupakan opsi yang dapat dipilih gamer.

Valkyrie bisa dipadukan dengan pasukan lainnya seperti Golem atau Wizard. Pasukan dengan kapak tersebut bisa menyerbu base lawan dengan jumlah yang banyak.

Golem bisa diturunkan terlebih dahulu untuk mengatraksi objek pertahanan lawan. Pada saat Golem menghajar tembok, turunkan beberapa Wall Breaker untuk menghancurkan tembok tersebut.

Bila tembok telah hancur kini giliran Valkyrie yang menyerbu base lawan. Kemampuan Valkyrie yang dapat memukul dua objek bangunan yang berdekatan, membuatnya dapat meratakan base lawan dalam waktu cepat.

Untuk membuat health bar Valkyrie tetap prima, gamer bisa menjatuhkan Spell Heal di titik base lawan tertentu agar Valkyrie tetap dapat berjalan sembari menghancurkan objek bangunan lawan.


Demikianlah informasi mengenai Strategi Menggunakan Valkyrie di Game Clash of Clans. Semoga serbuan ke daerah lawan kali ini bisa dilakukan dengan kemenangan. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strategi Menggunakan Valkyrie di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar