Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Selasa, Agustus 18, 2015

Cara Maksimal Manfaatkan Clan Castle di Game Clash of Clans

Cara Maksimal Manfaatkan Clan Castle di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana para gamer COC (Clash of Clans) untuk melihat tips memanfaatkan dan memaksimalkan Clan Castle, salah satu bangunan yang penting di dalam base Anda di permainan.


Karena begitu awamnya pengetahuan para gamer pemula di COC, terkadang mereka melupakan pentingnya fungsi dari bangunan ini. Banyak gamer COC yang masih belum bisa memaksimalkan fungsi dari Clan Castle, bahkan gamer COC yang tergolong mahir sekalipun terkadang lupa akan manfaat dari bangunan ini.

Clan Castle sejatinya berguna untuk menyimpan Troop dan hasil War. Oleh karena itu, simak ulasan fungsi dan juga tips untuk memaksimalkan Clan Castle di COC selengkapnya berikut ini.

1. Fungsi & Keuntungan, Housing Space

Fungsi Clan Castle :
- Untuk menyimpan Troop cadangan
- Untuk menyimpan hasil loot dari war
- Menjadi sebuah syarat utama untuk mendirikan atau bergabung dengan sebuah Clan

Keuntungan memiliki Clan Castle :
- Bisa meminta Troop dari Clan yang levelnya lebih tinggi dari Troop yang Anda miliki
- Untuk menjaga Base Anda
- Meraih pendapatan tambahan dari War
- Membantu Anda untuk meningkatkan base

Housing Space :
- CC level 1 : 10 space
- CC level 2 : 15 space
- CC level 3 : 20 space
- CC level 4 : 25 space
- CC level 5 : 30 space
- CC level 6 : 35 space

2. Troop di Clan Castle


Setiap level dari Clan Castle memiliki kuota yang berbeda untuk menyimpan Troop di dalamnya. Semakin besar level dari Clan Castle semakin banya pula Troop yang bisa disimpan.

Clan Castle ini sangat berguna di gunakan untuk menyerang maupun untuk bertahan, Anda tinggal meminta Troop yang dibutuhkan kepada clan Anda, dan para member clan akan memberikan Troop mereka kepada Anda.

Troop yang mereka berikan ini sangat berguna, jika Anda ingin menyerang base lawan, Troop ini malah bisa di gunakan untuk membantu serangan.

Begitu pula ketika Anda sedang bertahan, Troop di dalam Clan Castle ini berfungsi sebagai penjaga dari base kita, para Troop ini akan menyerang Troop lawan yang berada di jangkauannya. Dan sebaiknya letak yang strategis untuk Clan Castle ini berada di tengah, agar tidak mudah dihancurkan oleh lawan.

3. Manfaatkan Exp dan Upgrade


Nah, Anda juga bisa mendapatkan exp ketika menyumbangkan Troop Anda ke anggota clan yang membutuhkan. Exp yang didapatkan nantinya akan di sesuaikan dengan level dari Clan Castle yang Anda miliki, semakin tinggi tentu semakin besar exp-nya.

Jadi, biasakan jangan terlalu pelit dengan anggota clan yang membutuhkan. Selain itu, asyiknya memiliki Clan Castle ini, Anda juga bisa meminta Troop seperti yang berada di Dark Barrack.

Tapi tentu saja harus di sesuaikan dengan kuota dari Clan Castle Anda. Tentunya Anda tidak bisa meminta Dragon jika Anda hanya memiliki Clan Castle level 2. Anda harus membutuhkan Clan Castle level 3 atau lebih untuk menyimpan Dragon di dalamnya.

Perlu diingat, biaya upgrade dari Clan Castle ini juga tidak murah, berikut adalah biaya upgrade dari Clan Castle :

Level 1 = 40.000 Gold
Level 2 = 100.000 Gold
Level 3 = 800.000 Gold
Level 4 = 1.200.000 Gold
Level 5 = 5.000.000 Gold
Level 6 = 7.000.000 Gold

Jadi, Anda harus pintar-pintar mengatur harta yang dimiliki dalam meng-upgrade bangunan-bangunan yang berada di Base Anda. Usahakan upgrade defense yang memiliki serangan Area terlebih dahulu, baru setelah itu Anda boleh meng-upgrade Clan Castle.

4. Kembangkan Clan


Terakhir, jangan lupakan Clan yang Anda miliki agar terus bagus dan berkembang. Berikut cara agar mengembangkan Clan yang bagus agar perkembangan Anda kedepannya semakin meningkat:

Usahakan 1 negara saja
Anda harus memahami bahasa mereka
Sering melakukan War
Tidak pelit memberikan Troop
Sering berkomunikasi

Baca juga : Tips Menggunakan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans

Demikianlah informasi mengenai Cara Maksimal Manfaatkan Clan Castle di Game Clash of Clans, semoga bermanfaat dan selamat bermain game COC.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Maksimal Manfaatkan Clan Castle di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar