Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Juli 27, 2015

Cara Melakukan Serangan GoWiPe di Game Clash of Clans

Kali ini, admin Jagat Clash of Clans akan memberikan tips agar Anda dapat melakukan sebuah serangan dimana Anda dapat mengumpulkan pasukan Golem, Wizard, dan PEKKA dengan membentuk serangan yang biasa disebut `GoWiPe`.  Agar dapat membuat pasukan Golem dan PEKKA, Anda perlu melakukan upgrade Barrack sampai level 10 dan Dark Barrack sampai level empat. Jangan lupa siapkan juga Rage Spell dan Heal Spell.


Cara Melakukan Serangan GoWiPe di Game Clash of Clans

Perlu diperhatikan, untuk membuat Wizard bisa menghancurkan bangunan di base lawan, setidaknya dua Golem harus diturunkan terlebih dahulu. Setelah Golem mencoba masuk ke daerah lawan, lalu turunkan Wizard di belakang karakter Golem.

Selanjutnya, turunkan PEKKA dan Barbarian King, disusul dengan Rage Spell agar pergerakan PEKKA lebih kuat dan cepat.

Penggunaan Heal Spell di bagian ini perlu diperhatikan. Gunakan jika memang diperlukan untuk membuat stamina pasukan tetap prima, meskipun terserang lawan lewat meriam ataupun Archer Tower.

Tips Melakukan Serangan `GoWiPe` di Clash of Clans

Jika karakter Golem Anda mati, jangan panik. Karena Golem akan terpecah menjadi dua karakter baru yang bernama Golemites.

Meskipun tidak sekuat Golem, namun Golemites dapat menarik perhatian meriam, Wizard Tower, atau Archer Tower. Di situlah karakter Wizard dan PEKKA bisa lebih lancar menghancurkan base lawan Anda.

Demikianlah informasi mengenai Cara Melakukan Serangan GoWiPe di Game Clash of Clans. Semoga serangan kali ini anda bisa melumpuhkan pertahanan lawan dengan komposisi pasukan GoWiPe. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melakukan Serangan GoWiPe di Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar