Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Mei 15, 2015

Rahasia Bermain Game Clash Of Clans

Rahasia Bermain Game Clash Of Clans kali ini admin Jagat Clash Of Clans informasikan untuk anda, dimana Clash of Clans bagi anda penggemar game online, pasti akan aneh jika anda tidak mengenal game Clash of Clans, pasalnya game tersebut merupakan salah satu game yang menduduki posisi 10 besar sebagai game Top Grossing di app Store. Game yang bergenre strategi yang menceritakan tentang pertarungan antar clans di masa lalu ini memang cukup menarik perhatian para penggemar game.


Dalam permainan ini  maka kamu akan berperan sebagai seorang pemimpin clans yang harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa dan menyerang desa lain. Untuk memenangkannya, tentunya anda harus benar-benar menciptakan strategi yang jitu.

Saat pertama kali main game ini kita akan diberikan 2 builder gratis, namun untuk mendapatkan builder yang ke 3 agak sulit, karena membutuhkan 500 gems (mata uang premium) untuk mendapatkannya. Akan lebih baik anda menggunakan gems tersebut untuk membeli builder atau pekerja, jangan gunakan gems anda untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan.

Jika kamu memang telah memiliki banyak pasukan, ada baiknya jika anda tak perlu merasa ragu untuk menyerang desa lain. Karena saat kamu menyerang desa lain kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan khususnya mendapatkan Gold dato Gold Mine ata Elixr yang bisa kamu gunakan untuk membangun desamu. Jangan lupa untuk mengupdate Gold Mine kamu, serta lakukan juga research laboratory untuk mengobrak-abrik markas musuh.

Strategi saat bermain Clash of Clans selanjutnya adalah dengan menyelesaikan semua achievments yang ada, dengan cara ini kamu akan mendapatkan hadiah Gems yang bisa anda gunakan untuk menambah builder kamu. Strategi yang perlu juga kamu lakukan adalah bergabung dengan clan lainnya. Dengan strategi ini tentunya kamu akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang bagaimana cara yang bisa membuatmu lebih kuat. Dan agar kamu bisa tumbuh dengan lebih cepat, kamu sebaiknya berbagi troop dengan clan lainnya.

Demikianlah informasi mengenai Rahasia Bermain Game Clash Of Clans. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Bermain Game Clash Of Clans

0 comments:

Posting Komentar