Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Kamis, Mei 07, 2015

Cara Mudah dan Cepat Menaikan Level pada Game Clash of Clans

Cara Mudah dan Cepat Menaikan Level pada Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian, dimana untuk bermain game Clash Of Clans ( COC ) harus bisa meningkat untuk setiap hari kalau tidak maka Town Hall anda akan dihancurkan oleh musuh, untuk itu bagaimana ara meningkatkannya maka kami bahas disini, sehingga bisa meningkatkan secara intes level permainan.


Dari website Clashofclans.wikia juga melaporkan, semakain banyaknya pengalam atau experience yang didapat gamer, maka makin tinggi level gamernya. Tingginya experience juga berbanding lurus dengan semakin besar dan kuatnya pertahanan serta penyerangan pada benteng milik gamer.

Tidak hanya untuk bisa menghancurkan Town Hall lawan saja atau meningkatkan bagunan, tetapi membersikan base pertahanan dari tumbuhnya tanaman liar, batu atau pohon juga terkadang dapat menambah akang Experience. Dan ada lain dengan melakukan donasikan troops untuk teman satu clan juga bisa mendapatkan point experience juga.

Bagi yang senang menyerang benteng milik lawan, baik merampok (menghancurkan elixir storage atau gold storage) dan mengincar Town Hall, ada trik agar pasukan baru siap untuk bertempur (setelah pasukan lama diturunkan atau mati saat berperang).

Sebelum gamer masuk ke “Attack! dan Find a Match”, pastikan Army Camp gamer sudah full. Lalu, gamer disarankan untuk langsung membuat komposisi pasukan baru berikutnya melalui Barracks, lalu pilih Train Troops.

Meskipun untuk Barracks tidak akan membuat pasukan baru karena Army Camp telah penuh, tetapi ada baiknya dimana saat melakukan pertempuran multiplayer dijalankan dan pasukan lama diturunkan, maka otomatis Barracks akan bekerja sendiri membuat pasuka baru. Sehingga bisa menghemat waktu gamer, karena begitu pertemuran yang sudah dilakukan selesai, gamer bisa menemukan sebagian pasukan telah siap mediami Army Camp.

Untuk mempercepat upgrade bangunan atau pertahanan, pengguna bisa juga memakai sejumlah gems, yang secara tidak langsung mempercepat naiknya poin experience.


Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah dan Cepat Menaikan Level pada Game Clash of Clans. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah dan Cepat Menaikan Level pada Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar