Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Sabtu, Mei 02, 2015

10 Cara Sukses Bermain Game Clash of Clans

10 Cara Sukses Bermain Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian, dimana Game Clash of Clans (CoC) bisa dimainkan di perangkat mobile (Android dan iOS). Bila pengguna ingin memainkannya di PC, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi BlueStacks. dalam permainan CoC, ada hal-hal penting yang perlu diperhatikan, yang menunjang perkembangan base maupun progres game secara keseluruhan. Berikut 10 cara bermain sukse dalam permainan CoC yang perlu diketahui gamer, seperti di-posting melalui video YouTube oleh akun PlayClashOfClans.


Penempatan Spells Harus Tepat

Ada beberapa Spells (mantra sihir) dalam permainan CoC yang berbeda-beda, yang khusus dipakai saat menyerang base lawan. Gamer harus berhati-hati agar tidak salah dalam menempatkan setiap Spells ini, karena efeknya cukup besar untuk menghancurkan atau mendukung pasukan agar sanggup melakukan penetrasi dengan mulus ke jantung base lawan.

Jangan Bernafsu Meningkatkan Level Town Hall

Semakin tinggi level Town Hall, maka gamer bisa mendapatkan fasilitas lebih luas seperti penambahan jumlah tembok, mortar, meriam, upgrade pertahanan dan sebagainya. Namun, bila Town Hall terlampau tinggi dan pertahanan serta kekuatan menyerang belum dimaksimalkan, biasanya gamer akan kesulitan untuk mengalahkan base lawan.

Bersabar Menunggu Heroes Aktif


Heroes bisa aktif kembali dengan selang waktu sekian menit. Bila Heroes masih tertidur, sebaiknya gamer bersabar menunggu hingga Heroes dapat digunakan untuk membantu pasukan menyerang base pertahanan lawan.

Jangan Gunakan Gems di Awal Permainan

Gems dianggap sebagai mata uang premium. Gems sangat langka untuk bisa didapatkan. Untuk bisa mendapatkan batu permata hijau ini, gamer bisa membelinya menggunakan kartu kredit atau menyelesaikan achievements serta membersihkan medan base dari pohon, batu atau tanaman liar. Bila sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, gems bisa dipakai untuk membeli 'tukang' atau Builder's Hut, yang diperlukan untuk pengembangan base gamer.

Lepaskan Heroes Setelah Pasukan

Heroes seperti Barbarian King dan Archer Queen sebaiknya diturunkan setelah semua pasukan menyerbu base lawan. Heroes bisa diandalkan untuk menyapu bersih objek yang berada di sekitarnya. Kekuatan serangan yang dimiliki Heroes sanggup menghancurkan objek dengan waktu yang cukup cepat.

Jangan Abaikan Resources

Resources seperti gold dan elixir merupakan elemen terpenting dalam permainan CoC. Terkadang gamer berpikir untuk mengumpulkan trofi sebanyak-banyaknya, padahal menjaga resources agar tidak dicuri lawan merupakan hal yang penting. Dengan jumlah resources yang besar, gamer bisa semakin mengembangkan base dengan upgrade tembok, barrack, pertahanan dan lain-lain.

Perhatikan Collectors Musuh

Gamer tidak hanya dituntut untuk menyerang storage resources guna merebut gold atau elixir, tetapi juga memerhatikan di mana lawan menempatkan Collectors untuk resources mereka. Dengan menyerang Collectors, ada peluang untuk mendapatkan jumlah resources yang besar.

Efisiensi Pasukan Penyerang

Komposisi pasukan favorit bisa berbeda-beda bagi setiap gamer, namun yang perlu diperhatikan ialah efisiensi saat menyerang base lawan. Gamer dikatakan berhasil bila jumlah elixir yang dikeluarkan untuk membangun pasukan lebih rendah dibandingkan jumlah resources jarahan yang diperoleh. Artinya, pengeluaran (cost) diupayakan harus lebih sedikit ketimbang jumlah resources yang sukses dicuri gamer.

 Jangan Sembarangan Menaruh Clan Castle

Clan Castle merupakan tempat keluarnya pasukan yang berasal dari donasi teman satu clan. Dengan menaruh di tengah atau sebagai sentral dari base, Clan Castle akan sangat membantu untuk pertahanan gamer. Jangan khawatir karena pasukan hibah dari teman satu clan akan dapat melompat setiap tembok yang menghalangi langkah mereka.

Bergabung dengan Clan


Disarankan untuk bergabung dengan clan. Ada banyak clan yang tersedia, baik yang dibuat oleh teman dekat atau gamer di berbagai belahan dunia. Yang perlu diperhatikan ialah kekompakan di antara para anggota atau member satu clan. Sehingga, setiap anggota clan bisa saling mendukung pertahanan base maupun penyerangan dalam permainan. Bergabung dengan clan otomatis sebagai syarat untuk dapat mencicipi modus War.
Baca juga : Cara Mudah Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans

Demikianlah informasi mengenai 10 Cara Sukses Bermain Game Clash of Clans. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Cara Sukses Bermain Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar