Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Selasa, Maret 24, 2015

Tips Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans

Tips Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Wall atau benteng termasuk bagian terpenting dari defense dalam game clash of clans. Karna selain fungsinya sebagai penahan pasukan musuh juga sebagai pondasi dalam membangun sebuah base atau strategi. Bisa dikata wall adalah kerangka dari sebuah base atau formasi dalam permain game coc ini.


Untuk itu dalam membangun dan menyusun wall ini tidak seharusnya sembarangan. Karna ini menyangkut dengan daya tahan desa atau base atau formasi kamu ketika desa kamu diserang desa lain. Jika wall kamu lemah ataupun salah dalam menyusunnya, alamat desa kamu bakalan kena rampok setiap hari.

Makanya berikut akan saya share tips cara membangun wall di game clash of clans yang terbaru menurut versi dan pengalaman saya.

Pertama yang akan saya bahas adalah cara membuat wall clash of clans. Mengapa? Karna masih ada temen-temen kita yang masih pemain baru belum mengerti caranya membangun wall. Caranya bisa dilihat seperti pada gambar di bawah.

Selanjutnya adalah tips membangun wall clash of clans terbaru versi saya yang saya ambil dari pengalaman saya selama bermain game clash of clans ini. Seperti kata pepatah, "belajarlah dari pengalaman, karna pengalaman adalah guru yang baik" tapi akan lebih baik lagi adalah jika kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. Kita akan lebih hemat waktu dan hemat tenaga karna tidak salah melangkah. Biarpun ini cuma game, tapi bagi gamer, game adalah hidupnya, game adalah kenyataan, maka tidak boleh main-main dalam bermain game.
  • Kalo desa kamu masih baru, masih TH 1, itu bagusnya bangun saja seluruh wall yang tersedia. Selanjutnya upgrade terus sampe wall level 3
  • Setelah wall sudah terupgrade sampe level 3 stop dulu upgrade wallnya. Kemudian kamu fokus upgrade town hallnya step by step. Kenapa stop dulu? Karna biaya untuk membangun wall lebih tinggi dari pada penghasilan gold dan elixir desa kamu. Kecuali kamu punya banyak duit untuk beli gems.
  • Maksudnya gini, pas kamu udah upgrade ke town hall level 2, kamu bangun semua bangunan yang bisa dibangun atau yang tersedia untuk dibangun di town hall level 2.
  • Setelah semua bangunan terbangun, kamu upgrade semua bangunan kecuali wall ke level atas sampe mentok gak bisa diupgrade lagi kecuali dengan syarat town hall harus diupgrade lagi ke level 3.
  • Nah setelah bangunan tidak bisa diupgrade lagi, selanjutnya kamu upgrade lagi town hall nya naik ke level 3, kamu bangun lagi semua bangunan yang bisa di bangun, terus kamu upgrade lagi sampe mentok. Udah mentok kamu baru upgrade lagi town hallnya ke level 4 begitu seterusnya
  • Setelah town hall kamu level 7 atau 8, baru kamu upgrade lagi semua walll kamu langsung sampe wall level 7 atau 8 karna penghasilan desa kamu udah besar di town hall level 7 atau 8 dan juga upgrade wall sudah bisa pake gold juga elixir. Kalo pas wall level 6 ke bawah kan bangun wall cuma bisa pake gold aja.


Jumlah gold dan elixir yang diperlukan untuk membangun wall coc

Level wallbracker untuk menjebol benteng

Sebelum semua bangunan di upgrade sampe mentok jangan upgrade town hall kamu ke level 9, karna bakal susah nyari rampokan. Karna desa rampokannya pada miskin-miskin. Kecuali kalo kamu bisa naikin thropi sampe 2000 thropi dan masuk ke liga cristal (crystal league). Tapi di crystal league ini desa musuhnya juga sangat kuat2. Jadi kalo pasukan kamu gak kuat, sama aja kamu cuma dapet rampokan dikit. Oke itulah tadi tips membuat wall clash of clans menurut versi pengalaman saya.

Demikianlah informasi mengenai Tips Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans . Selamat bermain game Coc ya dan nantikan tips CoC lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar