Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Februari 02, 2015

Tips Terbaik Menyerang pada Clan War game Clash of Clans

Tips Terbaik Menyerang pada Clan War game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan bagi anda penggemar game  Coc ini, dimana Clan War, sebuah fasilitas yang membuat para pemain semakin betah untuk terus bermain, meningkatkan pertahanan juga serangan. Bertarung dengan clan lain dan mendapatkan bonus yang sangat besar. Namun, untuk mendapatkan War Loot yang besar tentunya kita harus memenangkan pertarungan, untuk dapat menang kita harus mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. Setiap pemain memiliki 2 kali kesempatan untuk menyerang dan tentunya kesempatan tersebut harus digunakan sebaik-baiknya.


Di bawah ini adalah beberapa strategi bagaimana menyerang pada Clan War, yang diantaranya :

Persiapan :

Pilih Base
Scout terlebih dahulu base yang posisinya sama dengan posisi anda jika menurut anda mudah untuk dihancurkan cari base lain yang berada diatasnya, jika sulit cari base lain yang berada dibawahnya. jika masih sulit pilih saja yang direkomendasikan oleh sistem.

Jenis Pasukan
Ada 2 jenis pasukan yang bisa anda gunakan untuk menyerang, pasukan darat seperti Hog Rider, wizard, Golem, PEKKA, Witch dan udara seperti balloon, Dragon, minion. anda bisa menggunakan pasukan darat maupun udara atupun mengkombinasikan keduanya. tapi pilihlah yang menurut anda cocok untuk menyerang base yang anda pilih sebagai target.

Siapkan Spell
Jangan lupa untuk meracik spell sebelum menyerang, karena ramuan-ramuan ini akan sangat berguna untuk meningkatkan serangan.

Troop Clan Castle
Jangan lupa juga untuk request troop pada clan castle anda, mintalah pasukan terbaik pada anggota clan, semakin banyak pasukan semakin baik.

Penyerangan :

Setalah persiapan kita lanjutkan pada tahap penyerangan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. diantaranya :

Prediksi Trap
Ketika kita menekan tombol Attack kita diberi waktu beberapa detik untuk menganilisis base lawan. gunakanlah waktu tersebut untuk memprediksi trap-trap yang kemungkinan akan menyulitkan kita menyerang.

Pancing Clan Castle
Inilah yang sering diabaikan oleh clasher terutama yang masih baru dalam bermain, clan castle lawan sering diabaikan dan akibatnya pasukan kita habis duluan sebelum berhasil meraih bintang, mungkin untuk yg menggunakan Dragon tidak masalah, tapi untuk yang level bawah yang masih menggunakan Giant-Healer pastinya akan kewalahan, apalagi jika yang berada dalam CC musuh adalah Wizard yg memiliki serangan area splash. Untuk itu saya sarankan untuk memancingnya terlebih dahulu

Arah Serangan
Saat memprediksi trap, analisis juga arah serangan yang menurut anda cocok untuk pasukan anda, seranglah dari arah yang menurut anda paling menguntungkan

Sabar
Hal terakhir yang harus anda lakukan adalah sabar, jangan tergesa-gesa baik itu dalam mengeluarkan troop maupun dalam menggunakan spell. Periksa setiap sudut, bisa saja terdapat builder's hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.

Demikianlah informasi mengenai Tips Terbaik Menyerang pada Clan War game Clash of Clans dan jangan lupa baca juga informasi mengenai Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC. Semoga bermanfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Terbaik Menyerang pada Clan War game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar