Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Minggu, Januari 04, 2015

Cara Mudah Mencapai Crystal dan Master League Clash of Clans

Cara Mudah Mencapai Crystal dan Master League Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk para mania game Clash of Clans, dimana Leagua tingkat tinggi seperti Crystal dan Master league adalah dambaan bagi para pemain game Clash of Clans, tapi sayangnya cara menuju league tersebut tidak lah mudah. Banyak rintangan yang harus kalian lalui, tapi tenang kita di sini punya tipsnya loh guys.


Banyak dari para Clasher yang bingung dengan pemain yang memiliki Town Hall level rendah namun memiliki Trophy hingga ribuan, bahkan bisa masuk ke League tingkat tinggi seperti Crystal dan Master League. Saya sempat berfikir apa cara dan rahasianya agar bisa mencapai league dengan tingkat tinggi namun hanya dengan pasukan yang sangat sedikit? Dan rasa penasaran saya pun terjawab. Ternyata yang mereka mencapai league tersebut agar dapat mendapatkan gem yang cukup banyak, supaya bisa membeli builder hut dan mempercepat pembangunan base. Mereka tidak mementingkan loot, dan yang mereka cari adalah trophy, jadi jangan heran jika base mereka masih lemah karena belum ada yang diupgrade. Setelah builder hut mereka sudah mencapai 3 bahkan 5 buah, mereka baru melakukan farming untuk meningkatkan kemampuan base mereka. Memang agak repot tapi kalian bisa melihat sendiri hasilnya, Untuk menjawab rasa penasaran kalian gimana caranya mencapai league tinggi tersebut, saya akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian coba di bawah ini.

1. Jumlah Pasukan
Sebelum farming trophy kita harus menyiapkan beberapa troop , dan troop yang dipilih harus seimbang. Seimbang yang saya maksud adalah adanya tanker atau penahan serangan dan attacker atau penyerang, saya biasa menggunakan Barbarian dan Archer untuk farming trophy dan farming loot. Jumlah pasukan yang di bawa juga tidak banyak paling banyak hanya 20 buah saja setiap farming.

2. Target Base
Inti dari cara ini adalah kalian harus pandai menentukan target lawan. Pastikan lawan kalian memiliki Town Hall yang berada di luar basenya agar mudah diserang dan tidak memerlukan waktu yang lama dalam penyerangan sehingga kita bisa farming dalam tempo yang singkat.

3. Buat Antrian yang Panjang di Barrack
Mengapa kita membuat antrian di barrack? Agar kita tidak perlu lagi menyiapkan dan menunggu troop untuk training. Jika kita telah membuat antrian yang panjang walaupun army camp dalam kondisi full, barrack akan tetap memproses training para troop, sehingga saat kita akan memulai serangan selanjutnya tidak memerlukan waktu yang lama.

4. Tips Rahasia
Agar farming trophy kalian lebih efektif, saya ada cara mudah dan singkatnya nih guys. Pertama bawa troop maksimal 20 setiap melakukan farming, kedua cari target dengan TH berada diluar base, namun pastikan terlebih dahulu aman bagi kita untuk menyerangnya, ketiga keluarkan troop satu per satu untuk memastikan TH yang kita serang aman dari trap dan jangkauan peralatan defense, dan yang terakhir, setelah mengeluarkan seluruh troop, sesegera mungkin menekan tombol home pada smartphone kalian, dan mulai kembali game Clash of Clans .

Cara di atas bisa kalian praktekan untuk meningkatkan jumlah trophy kalian guys dan setiap kalian farming minimal kalian akan mendapatkan 9-15 trophy tergantung dari level Town hall kalian dan lawan kalian. Semakin tinggi level Town Hall lawan, semakin besar pula trophy yang kalian dapatkan. Agar kalian lebih handal lagi memainkan game CoC

Baca juga :

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Mencapai Crystal dan Master League Clash of Clans, selamat berburu trophy Crystal dan Master League Clash of Clans

Sumber: http://playtoko.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mencapai Crystal dan Master League Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar