Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Desember 22, 2014

Tips Menyusun Pertahanan di Clash of Clans

Tips Menyusun Pertahanan di Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk kalian para gamers Clash of Clans dimana selain strategi menyerang, kita juga harus mempunyai keahlian strategi bertahan yang baik. Dalam hal ini adalah tata letak untuk pertahanan base atau benteng kita. Karena tata letak base kita yang menentukan seberapa kuat pertahanan kita saat base kita di serang oleh musuh.


Berikut beberapa Tips dan Trik Menyusun Pertahanan di Clash of Clans

1. Manfaatkan  Dinding
Gunakan dinding sebaik mungkin karena jumlah wall yang dapat kita bangun jumlahnya juga terbatas berdasarkan level town hall. Wall berfungsi untuk memperlambat laju musuh dan juga untuk melindungin bangunan kita.

Apabila Wall tidak dapat melindungi semua bangunan, abaikan bangunan yang sekiranya tidak perlu di beri wall, misalnya Barracks, Dark Barracks, Army Camps, Spell Factory, Laboratory dan Builder's Huts.

2. Lindungi Bangunan Defensif / Senjata
Yang paling terpenting sebelum diserang lawan pastikan anda melindungi bangunan defensif seperti Canon dan Archer Tower di dalam dinding, dan lebih baik lagi apabila di letakkan di bagian agak dalam agar tidak menjadi target utama Archer dan Barbarian.

Dan pastikan posisi Mortar dan Wizard Tower secara terpusat ( tengah ) sehingga tidak akan diserang pertamakali karena Mortar tidak dapat memberikan serangan apabila lawan masuk dalam lingkaran merah Mortar dan Wizard Tower sangat gampang untuk dimusnahkan.

3. Hindari Lubang
Pada saat menata Layout Base, jangan sampai ada lubang di dalam Wall yang memungkinkan Troops lawan dapat muncul di situ. Dan juga singkirkan batu, pohon, semak, batang pohon dan penghalang lainya yang berada di dalam pohon, karena Troops lawan juga dapat dikerahkan pada salah satu benda benda tersebut.

4. Tata Sesuai Kebutuhan
Pada game Clash of Clans terdapat dua jenis tipe pemain, yang pertama yaitu pemburu Thropy yang biasanya melindungi Town Hall dengan aman, karena dengan hancurnya town hall maka akan mengakibatkan hilangnya Trophy

Yang kedua adalah pemburu resource (Farming). Pemain ini lebih mengutamakan memburu Gold, Elixir dan Dark Elixir lawan sehingga dalam bertahan, pemain tipe ini juga lebih mengutamakan perlindungan pada tambang dan penyimpanannya dengan menyimpan tempat penyimpanan tambang di dalam Wall dengan perlindungan pasukan bertahan dan meletakkan Town Hall di luar base agar lawan terpancing untuk menghancurkan Town Hall. Teknik ini digunakan ketika pemain ingin mengupgrade salah satu bangunan atau Troopsnya, karena Town Hall yang memiliki banyak Gold, Elixir dan Dark Elixir jadi incaran lawan.

Demikianlah informasi mengenai Tips Menyusun Pertahanan di Clash of Clans baca juga info mengenai Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC. Semoga semakin kuat pertahanan yang anda susun pada game Clash of Clans. Selamat bermain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menyusun Pertahanan di Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar