Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Senin, Desember 22, 2014

Tips Bermain Clash Of Clans Cara Bertahan dari Serangan Musuh

Tips Bermain Clash Of Clans Cara Bertahan dari Serangan Musuh kali ini admin Jagat Clash Of Clans berbagi informasi mengenai Tips Bermain Clash Of Clans untuk bertahan dari serangan musuh. Dalam game ini, musuh hanya dapat menyerang kita saat kita offline atau sedang tidak bermain game tersebut. Apabila pertahanan kita dikalahkan oleh musuh, maka thropy kita akan berkurang sesuai dengan kerusakan / damage yang disebabkan serangan musuh.


Maka dari itu, kita harus membangun pertahanan sekuat mungkin. Salah satu metode pertahanan adalah menggunakan tembok atau wall. Walaupun sebenarnya wall hanya dapat menghambat beberapa saat saja tapi ini sangat berguna sekali demi pertahanan kota kita. Untuk hasil yang maksimal kita harus mengkombinasikan dengan bangunan pertahanan lainya seperti Mortar, Canon, Archer Tower, Ranjau dan lain lain. Berikut beberapa tips membangun / meletakkan tembok untuk memperoleh pertahanan maksimal.


Tips dan Trik Membangun Pertahanan dengan Dinding / Wall
  • Jangan membangun tembok mengelilingi kota kita, karena itu percuma saja. Dinding yang mengelilingi kota apabila di serang salah satu saja dan roboh, pertahanan kita sama saja sudah jebol. Karena semua musuh sudah bisa masuk melalui lubang tersebut.
  • Ingat, tembok hanya menghambat musuh masuk. Jadi fungsinya hanya memperlambat gerakan musuh agar kita bisa menyerangnya dengan canon, mortar atau defense building lainya.
  • Walaupun tujuan utama musuh adalah mencuri lot (Gold dan Elixir) tapi jangan lindungi tempat gold / elixir jika wall kita masih sedikit atau masih belum di upgrade. Utamakan wall kita untuk melindungi defense building, biarkan troops musuh sibuk mencuri gold atau elixir sedangkan kita menyerang balik dengan defense building.
  • Jika kita sudah bisa membangun banyak wall (sudah mencukupi) usahakan juga melindungi Town Hall.
  • Letakkan defense building di dalam lindungan tembok, dan letakkan tempat persedian gold / elixir maupun tambang gold dan elixir di sekitar defense building yang sudah terlindung wall.
  • Jika kita sudah punya banyak gold, segera upgrade wall kita ke level yang lebih tinggi.
  • Seperti contoh di atas, contoh sederhana dengan resource wall yang minim. Di usahakan satu defense building dilindungi satu blok (dikepung) defense wall. Dan biarkan tambang dan tempat menyimpan emas berada diluar tembok, tapi di dekatkan dengan defense building agar musuh yang menyerang dapat kita habisi.
  • Jangan lupa untuk mengupgrade canon, mortar, archer tower dan lain lain untuk pertahanan maksimal.

Demikianlah informasi mengenai Tips Bermain Clash Of Clans Cara Bertahan dari Serangan Musuh baca juga info mengenai Tips Menyusun Pertahanan di Clash of Clans. Semoga tambah lancar anda bermain game CoC tersebut. Salam gamers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Bermain Clash Of Clans Cara Bertahan dari Serangan Musuh

0 comments:

Posting Komentar