Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Minggu, Desember 21, 2014

Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans

Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan, dimana game besutan Supercell yaitu Clash of Clans atau CoC saat ini sangat populer di dunia, bagi yang sudah lama memainkan game dengan genre Strategy ini tentunya sudah hafal karakter dari masing masing Troops di game Clash of Clans ini. Nah bagi yang baru memainkan game CoC tentunya ingin tahu Karakter dari masing-masing Troops, seperti Karakter Barbarian, Archer maupun Giant. Untuk itu admin Jagat Clash of Clans akan menjelaskan Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans tersebut di bawah ini. Adapun tipe karakter pada game Adapun jenis-jenis tipe karakter pada game ini akan saya jelaskan sebagai berikut ini bisa anda baca selengkapnya sebagai berikut


Tier 1 Troops
Jenis ini adalah pasukan yang paling murah dan paling cepat di proses. Karena itu, tentara yang satu ini memiliki damage yang kecil serta hitspoint (darah) yang juga sedikit. Troop ini biasanya di gunakan berkelompok untuk menyerang secara beramai ramai ke istana lawan. Tier 1 troop ini juga efektif untuk melawan satu individu tetapi tidak cocok untuk menghancurkan alat defense yang kuat seperti Wizard Tower dan Mortar.


1. Barbarian
Barbarian merupakan unit pertama Anda saat membuka di barak. Dengan penampilan seorang pria marah, ekspresi siap tempur, rambut kuning dan kumis kuning panjang. Dia memakai rok cokelat dengan sabuk kulit dan perisai berbentuk gesper. Dia juga memiliki hand band berduri pada kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya dan sandal di kakinya. Pada level 3 troops ini diberi head band, helm viking di level 5 dan pada level 6 memiliki pedang tajam dan helm tanduk raksasa.

2. Archer
Archer adalah unit berkisar. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mta berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panah nya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.

3. Goblin
Goblin adalah karakter tercepat dalam game ini. Target pertama mereka adalah bangunan sumber daya. Goblin memberikan kerusakan ganda untuk bangunan sumber daya (gold, elixir dan penyimpanannya). Troops ini memberikan kerusakan 2 kali lipat dibanding barbarian dan 3 kali lipat dibanding archer untuk serangan pada bangunan. Goblin cukup lemah dan gampang buat ditumpas dan juga karena troops ini memiliki karakter yang mengutamakan bangunan sumber daya maka akan mengabaikan semua pertahanan lawan, mereka sangat rentan terhadap serangan dan troops ini tidak cocok di gunakan tanpa back up-an dari troops lain.

Tier 2 Troops
Jenis troop ini memiliki kualitas lebih dibandingkan tier 1. Pasukan kategori ini sangat efektif untuk menjebol pertahanan lawan seperti membongkar dinding serta menghancurkan alat pertahanan. Harganya juga tidak semurah tier 1. Rata rata harganya 1000-5000 dengan proses lebih lama.


1. Giant
Giants adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakkan lawan. Troops ini menargetkan pertahanan, sehingga dalam kelompok besar mereka sangat kuat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih ofensif dari pertahanan.

2. Wall Breaker
Wall Breaker berpenampilan kerangka tulang kecil  yang memakai topi penerbang coklat dan memiliki bekas luka kecil di mata kanan. Troops ini membawa bom besar. Serangan Wall Breaker langsung ke dinding terdekat. Wall Breakers akan terus menghancurkan dinding lawan, bahkan jika Anda meletakkannya jauh dari dinding lawan. Setiap kali Wall Breaker di upgrade, maka bom yang dia pegang akan menjadi lebih besar. Pada level 3 bom menjadi lebih besar. Pada tingkat 5 bom Wall Breaker ini kan berwarna emas dan pada level 7 bom akan berbentuk tong kayu.

3. Ballon
Troops ini bergerak lambat di udara. Menyerang lawan dengan cara menjatuhkan bom dari atas. Target pertama troops ini adalah pertahanan lawan,

4. Wizard
Wizard berpenampilan memakai jubah biru memakai sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu bot coklat. Serangan Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan dapat menyerang pertahanan lawan meski terhalang tembok. Serangannya dengan mengeluarkan bola api di tangan dan mengakibatkan kerusakan cukup parah namun troops ini cukup lemah sehingga tidak susah untuk dimushnahkan.

Tier Troops 3
Pasukan non-hero terkuat adalah tier 3 troop. Tentara yang satu ini memiliki damage yang besar serta hitpoints yang banyak. Jadi ampuh untuk meratakan desa yang diserang. Walaupun diserang dengan mortar atau cannon, troop ini tidak akan langsung mati. Bisa disimpulkan, kekuatan dari tier 3 setara dengan segerombolan troop tier 1 level 5 keatas.



1. Healer
Healer adalah unit terbang. Dia tidak memiliki kemampuan menyerang, tetapi dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai troops darat lain, kecuali bila dalam pertahanan (dalam hal ini ia menyembuhkan bangunan rusak). Apabila semua unit memiliki kesehatan penuh, dia tidak akan melakukan apa-apa.Namun jika troops lain terluka, dia akan terbang di atas dan mulai penyembuhan.

Perhatikan bahwa Troops yang satu ini tidak akan menyembuhkan unit terbang lainnya (Helaer / Dragons / Ballon) atau dirinya sendiri.

2. Dragon
Dragon adalah unit terbang yang menakutkan dan mampu menteror unit darat dan udara lainnya Tidak seperti Ballon, naga memiliki serangan berkisar, mirip dengan Archer.

3. P.E.K.K.A
PEKKA adalah pasukan terakhir yang dibuka di barak (mungkin nanti akan ada troops baru lagi dari supercell). Troops ini memiliki baju besi yang sangat kuat dan dapat menimbulkan kerusakan yang parah pada pertahanan lawan. Namun, PEKKA adalah Troops yang paling mahal dari Troops lainnya.
Dia memiliki paku kristal ungu tumbuh di sisinya, dan membawa pedang. Pada level 3 perubahan warna baju besi yang PEKKA dari biru tua sampai hitam, memberinya tampilan yang lebih keras.

Dark Elixir Troops
Kekuatan sebenarnya dari Dark Elixir! Pasukan ini sangat mahal dan hanya ada di Dark Barrack.


1. Minion
Minion adalah sangat cepat, paling murah dibanding Dark Elixir Troops dan tidak terdeteksi oleh bom udara tapi cukup lemah. Berpenampilan gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan tajam yang terlihat seperti batu. Pada level 1 Troops ini berwarna biru muda, pada level 3 berwarna biru tua keunguan, pada level 5 berwarna hitam dan pada level 6 berwarna ungu dengan sayap ungu terang.

2. Hog Rider
Hog Rider adalah seorang pria berkulit gelap kasar menaiki babi besar. Dia bertelanjang dada, hanya mengenakan cawat kulit berwarna coklat, sabuk merah dan sepasang sandal kulit. Dia memiliki dua gelang emas besar dan anting-anting emas. Senjatanya pilihan adalah Warhammer besar. Tunggangannya adalah babi besar, sekitar setengah tinggi penunggangnya ini. Hog Rider memegang kekang kulit cokelat yang mengitari gading babi itu. Keunggulan Troops ini dapat melompati dinding lawan dan bergerak dan menghancurkan dengan cepat. Target utama Troops satu ini adalah pertahanan lawan jadi dapat menjadi pengganti ideal Giant karena dia juga memiliki fisik yang kuat.

3. Valkyrie
Valkyrie adalah seorang prajurit gadis sengit dengan rambut merah, mengenakan cawat kulit panjang dengan bra kulit dan sepatu bot setinggi lutut. Troops ini memiliki kapak berbilah ganda besar, yaitu sekitar 1/2 dari ukuran tubuhnya. The Valkyrie memiliki total 4 tingkat. Pada level 1 dan 2 dia memiliki kapak berwarna silver, pada level 3 dan 4 kapaknya berubah warna menjadi emas

4. Golem
Golems unit darat yang sangat kuat yang, ketika Golem mati, maka berubah menjadi dua golem yang lebih kecil yang disebut Golemites yang memiliki seperlima kekuatan Golem sebernarnya dan terus melakukan kerusakan. Serangan Golem seperti Ballon yaitu memberika efek hancur kebanyak daerah lawan. Target utama Golem adalah pasukan pertahanan lawan.

5. Witch
Witch adalah pasukan yang kuat yang dapat memanggil prajurit mati dari pertempuran masa lalu (kerangka). Dia dapat digunakan sebagai pasukan pendukung (mirip dengan cara Healer bekerja) dan bila digunakan dengan benar, dapat menghancurkan lawan dengan mudah.

6. Lava Hound 


Troops yang muncul pada update 16 September 2014 ini adalah Troops berjenis pasukan udara dan dapat anda bangun melalui Dark Barrack dengan syarat anda telah mempunyai Dark Barrack Level 6. Kelebihan Troops ini adalah memiliki Hitpoint paling kuat di banding pasukan lain dan Lava Hound punya target utama yaitu akan menyerang dan menghancurkan Air Defence terlebih dahulu, setelah semua Air Defence hancur, maka bangunan pertahanan udara yang terdekat akan dihancurkan, jadi sangat cocok untuk membackup pasukan udara lainnya. Tapi jauhkanlah Lava Hound dari jangkauan Inferno Tower, karena Troops ini akan cepat hancur jika diserang oleh Inferno Tower.

Heroes
Heroes adalah pasukan abadi yang dipanggil melalui altar permanen bukan melalui barak. Mereka adalah pasukan yang paling kuat dalam game ini, tetapi setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki satu dari masing-masing jenis. Meskipun mereka tidak bisa mati dalam pertempuran, mereka bisa dikalahkan dan harus regenerasi sampai batas waktunya selesai.

1. Barbarian King

Barbarian King memiliki badan yang lebih besar dan lebih kuat Barbarian. Heroes ini dipanggil setelah Altar Barbarian King telah dibangun,dengan biaya 10.000 Dark Elixir. Barbarian King adalah unit abadi, maka hanya dapat dipanggil sekali. Namun, jika ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, ia harus regenerasi kesehatan dengan tidur untuk jangka waktu sebelum ia dapat digunakan lagi. Setiap Barbarian King di-upgrade maka semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk regenerasi kesehatannya. Barbarian King hanya membela wilayah sekitar altar-nya dan akan mundur jika dipancing terlalu jauh keluar.

2. Archer Queen

Archer Queen pada dasarnya adalah, versi yang lebih besar dan lebih kuat dari Archer. Dia secara otomatis dipanggil setelah Archer Queen Altar dibangun dengan biaya 40.000 Dark Elixir. Archer Queen adalah unit abadi, jadi dia hanya dapat dipanggil sekali. Namun, jika dia terluka atau 'jatuh' dalam pertempuran, ia harus regenerasi kesehatannya dengan tidur untuk jangka waktu sebelum ia dapat digunakan lagi. Jika Anda menyerang sebuah desa sementara yang Archer Ratu masih regenerasi, maka altarnya akan terlihat kosong.

Jumlah waktu dia tidur Archer Queen berbanding lurus dengan kesehatan terakhir ketika dia melakukan pertempuran. Jadi, apabila tidak terluka maka dia siap untuk bertempur segera; Namun, jika dia jatuh dalam pertempuran, maka dia harus tidur untuk beberapa waktu untuk regenerasi.

Setiap Archer Queen di Upgrade maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk regenerasi kesehatannya.

Next page : Baca juga informasi mengenai Tips Jitu Menyerang Pada Level Town Hall Clash of Clans dan Tips Bermain Clash of Clans Terbaru

Demikianlah informasi Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans yang bisa admin Jagat Clash of Clans informasikan. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat bermain Game CoC.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar