Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Desember 12, 2014

Mengenal Clash of Clans

Jagat Clash of Clans kali ini berbagi informasi mengenai Clash of Clans, dimana game Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.


Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play.

Clash of clans atau di singkat COC adalah game dari pabrikan SuperCell. Game clash of clans bisa di unduh melalui perangkat IPhone dan Android.

Game Clash Of Clans ini, bagi sebagian kalangan yang sudah memainkan nya cukup merasa puas dan sangat kecanduan. Setiap game tentu ada tips bagaimana supaya kita menang. Bagaimana dengan Clash of Clans? Bagaimana cara terbaik memainkannya?. Bagi pemula dan newbie yang belum terlalu mengenal Clash of Clans, singkat game COC bisa dijabarkan seperti ini:
  • Anda akan diserahi untuk memimpin sebuah kota yang dibangun dengan elixir dan emas yang didapat dari tambang
  • Di awal anda akan punya dua pekerja untuk membangun kota
  • Bangunan dibuat dengan memilih item kemudian menempatkannya
  • Anda bisa membangun pasukan untuk menyerang kota lain atau memenuhi quest
  • Kota yang pemiliknya sedang aktif tidak bisa diserang. Jadi anda tidak akan mendapat notifikasi jika ada yang menyerang kota anda selama anda ‘aktif’ memainkannya. Kota anda baru bisa diserang jika tidak ada shield yang aktif, atau anda tidak sedang membukanya
  • Bisa melakukan clan war
  • Ketika anda diserang, jangan takut bangunan anda habis tidak tersisa. Semakin banyak yang hancur, anda akan mendapat gratis bonus shield sebanding dengan prosentase kehancuran kota anda. Anda tidak rugi apa-apa, kecuali resource dan trophy.
Demikianlah informasi mengenai artikel Mengenal Clash of Clans. Semoga dengan membaca artikel di atas wawasan anda tentang Clash of Clans bertambah. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Jagat Clash of Clans.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar