Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Jumat, Desember 26, 2014

Mengatasi Susah Masuk atau Loading Terus pada Game Clash of Clans

Mengatasi Susah Masuk atau Loading Terus pada Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda yang lagi kesusahan masuk pada game Clash of Clans atau CoC, terkadang loading terus dan lama masuknya pada game Clash of Clans tersebut, di bawah ini beberapa tips dan trik Mengatasi Susah Masuk atau Loading Terus pada Game Clash of Clans tersebut.


Downloading content biasanya terjadi karena adanya update pada coc anda, sebagian ada yang berhasil dan ada yang stuck di downloading content dan terus mengulang ke logo supercell. Hal tersebut terjadi karena koneksi internet kita yang kurang baik atau tidak stabil. Cara mengatasinya adalah sebagai berikut.

Pancing menggunakan Jaringan Wifi
Seperti yang ditulis diatas, stuck pada downloading content terjadi karena koneksi internet kita kurang baik atau tidak stabil, untuk itu saya menganjurkan menggunakan jaringan wifi, tapi tenang ini hanya sebagai pancingan saja, setelah anda berhasil melewati downloading content dan masuk ke desa anda, anda bisa menggunakan kembali jaringan selular anda.

Menggunakan Operator yang Koneksi dan Jaringannya Bagus dan Stabil
Cara kedua adalah dengan menggunakan operator yang jaringannya bagus dan stabil (di tempat anda) contohnya saya menggunakan Telk*msel karena di tempat saya koneksinya bagus, anda bisa mendaftar paket data yang murah saja, cara ini sama seperti cara no 1 hanya sebagai pancingan saja.

Menghapus data aplikasi
Jika kedua cara diatas belum berhasil, ada kemungkinan data aplikasi COCnya sudah penuh. jika akun anda terhubung dengan g+ coba hapus data aplikasi cocnya pada Setting >  Aplikasi lalu pilih clash of clans, lalu klik Hapus data. Selanjutnya matikan HP anda dan nyalakan kembali, lalu buka aplikasi COCnya lalu klik tombol Sign in ke g+ (pojok kiri atas). Akan ada notif untuk konfirmasi, silahkan pilih Yes.

Menginstall ulang aplikasi
Cara terakhir adalah dengan menginstall ulang aplikasi Clash of Clans. Jika sudah diInstall kembali anda hanya perlu sign in ke akun g+ anda.

Demikianlah informasi mengenai Mengatasi Susah Masuk atau Loading Terus pada Game Clash of Clans, dan baca juga informasi mengenai Tipe Defense Base Layout Town Hall Level 6 Clash of Clans. Semoga setelah membaca artikel di atas, masalah loading dan susah masuk game CoC bisa teratasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengatasi Susah Masuk atau Loading Terus pada Game Clash of Clans

0 comments:

Posting Komentar