Download Mod PB Garena, Download Mod Pack PB Garena, Download Mod PB, Download Cheat PB Garena, Clash Of Clans, COC, Clash Royal,

Minggu, Desember 21, 2014

Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC

Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan Ketika anda melakukan War dengan Clan lain, maka sebuah kemenangan adalah hal mutlak bagi clan anda, selain menambah Trophy clan anda, Gold, Elixir dan Dark Elixir akan anda dapatkan ketika War dan jumlahnya cukup banyak dengan syarat anda menang ketika menyerang dengan minimal mendapatkan 1 bintang.



Berikut ini adalah beberapa Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game Clash of Clans :

1. Persiapan saat preparation day merupakan kunci awal anda memenangkan Clan Wars. Ketika persiapan, anda dapat melihat kekuatan base lawan, mempersiapkan layout war base, mengisi Clan Castle dengan troop terbaik, merancang kombinasi troop terbaik yang akan digunakan ketika battle day, dan juga melakukan diskusi dengan anggota clan mengenai pilihan base yang akan di attack. Gunakan preparation day dengan sebaik mungkin.


2. Attack pertama wajib digunakan dengan tujuan mendapat 3 star points.

3. Pada saat battle day, pemain dengan troops atau level Town Hall lebih rendah sebaiknya menyerang terlebih dahulu. Berikan waktu paling tidak 8 jam di awal battle day untuk menyerang base lemah lawan dan mendapat star points sebanyak mungkin.

4. Ketika 8 jam awal ini. pemain level menengah (no. 4 – 10) boleh menyerang, namun base yang dituju adalah base no. 10 ke bawah (Clan Wars 20 vs 20 ke atas) atau sesuai nomor urut atau juga yang benar-benar dapat mendapatkan 3 star point . Hanya anggota clan yang terkuat (no. 1 – 3) yang mendapat hak istimewa, diperbolehkan  menyerang base lawan no 1 – 10 pada 8 jam awal battle day.

5. Attack dimulai dari bawah ke atas. Tujuannya adalah agar mendapat star points sebanyaknya dan lebih pasti (mendapat banyak resources dan ini merupakan tujuan selanjutnya). Base lemah cenderung lebih mudah dikalahkan oleh anggota clan yang lebih kuat. Peluang mendapat star points lebih besar bila strategi no. 5 ini dilakukan.

6. Gunakanlah kombinasi troops terbaik saat anda menyerang. Hal ini juga berlaku bagi Spells dan Heroes. Pastikan tidak ada yang kurang sebelum anda menyerang. Menghancurkan base lawan 99% dihitung 2 star points, peluang hanya ada 1x.

7. Wajib untuk replay serangan yang dilakukan sebelumnya. Replay dapat memberikan anda informasi lebih detail mengenai kekuatan base lawan, seperti posisi Traps, Bombs, Air Mines, dan Hidden Tesla. Defense building tersebut tidak terlihat saat scout, sehingga melihat replay jadi sangat penting.

8. Looting sebaiknya dilakukan 1 jam sebelum Clan Wars berakhir. Sudah sering terjadi, kalah Clan Wars karena looting terlalu cepat dilakukan. Menunggu lawan menghabiskan 2 attack merupakan salah satu strategi yang digunakan dalam Clan Wars atau Clan anda dalam keadaan unggul juah oleh lawan. Jangan sampai anda terjebak!

9. Ketika anda melakukan donasi, kirim troops sesuai dengan request agar strategi menyerang dapat berjalan dengan baik. Tetap konsisten menjaga donasi dan request sesama anggota clan selama Clan Wars.

10. Pilih waktu terbaik untuk memulai Clan Wars. Hal ini di maksudkan agar semua anggota clan dapat menyerang. Lebih baik sebelumnya anda membuat kesepakatan mengenai waktu terbaik yang dimiliki untuk mencegah kesempatan attack terbuang sia-sia ataupun tidak digunakan.

Next page: baca juga informasi mengenai Kegunaan Spell Factory atau Mantra Pada Game Clash of Clans dan juga informasi artikel Tipe dan Karakter Troops di Clash of Clans.

Demikian informasi mengenai Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC, semoga artikel di atas menambah wawasan mengenai game Clash of Clans.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Memenangkan Clan War pada Game CoC

0 comments:

Posting Komentar